Home > Berita Bola > WAG’s Pique Unggah Video Zumba Dalam Balutan Pakaian Adat Bali

WAG’s Pique Unggah Video Zumba Dalam Balutan Pakaian Adat Bali

Jakarta – WAG’s Pique, Shakira yang menjadi penyanyi juga menjadi penari handal. Shakira dikenal piawai membawakan tarian belly dance yang populer di negara-negara Timur Tengah.

WAG's Pique Unggah Video Zumba Dalam Balutan Pakaian Adat Bali

WAG’s Pique – Shakira

Baca juga : Lucas Perez Menuding Arsenal Mementingkan Diri Sendiri

Perempuan asal Kolombia ini mengunggah sebuah video tarian ke akun Instagram miliknya, @shakira pada, Jumat (1/9/2017) .

Dalam video tersebut nampak seorang instruktur zumba yang berada di tengah melakukan gerakan-gerakan zumba bersama beberapa penari. Zumba adalah tarian dari Kolombia yang sedang populer, tarian itu terdiri dari kombinasi gerakan kardiovaskular diiringi dengan musik berirama riang.

Yang menarik dalam video yang diunggah Shakira tersebut, instruktur dan penari itu menggunakan pakaian adat Bali, Indonesia. Selain itu, tampak latar belakang pengambilan gambar video itu . . . . . . berlokasi di seputar pantai Sanur, Bali.

Ternyata memang benar jika video tersebut direkam di kawasan wisata populer Pulau Bali tersebut. Dalam keterangan videonya, Shakira menuliskan “repost”, yang menjadi tanda bahwa dia mengunggah kembali video tersebut dari akun lain.

Berdasarkan penelusuran, video tersebut pertamakali diunggah oleh akun Instagram @zumbabeto.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...