Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Villa Senang Mengantarkan Spanyol Menang Setelah Vakum Di Level Internasional

Villa Senang Mengantarkan Spanyol Menang Setelah Vakum Di Level Internasional

Madrid – David Villa pada Minggu (3/9) dini hari WIB menjalani laga bersama dengan timnas Spanyol setelah tiga tahun vakum bermain di level internasional bersama negaranya. Hari itu merupakan jadi hari yang spesial bagi David Villa

Villa Senang Mengantarkan Spanyol Menang Setelah Vakum Di Level Internasional

.

Sebelumnya, nama Villa kembali disebut untu masuk dalam skuat Spanyol untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Italia.Villa masuk pada menit ke-89 untuk menggantikan Marco Asensio, meski tak terlalu lama di lapangan, Villa tetap merasa senang untuk bisa bermain dengan Spanyol lagi.

Baca juga : Akan Ada 180 ribu Orang Berangkat Haji Hanya Dengan Harga Transfer Neymar dan Mbappe

“Perasaan ini sangat sulit untuk dijelaskan,” ucap Villa.

“Saya sangat bahagia tapi saya benar-benar tidak tahu apakah saya pentas mendapatkan rasa kasih sayang dari fans Spanyol sebanyak yang saya dapatkan saat ini,” sambung pemain yang berusia 35 tahun ini.

Villa menandai laga perdananya setelah vakum di level internasioal dengan membawa Spanyol menang 3-0 . . . Gabung . . . atas Italia. Dua gol dicetak oleh Isco dan satu disumbangkan oleh Alvaro Morata.

Kemenangan ini membuat Villa begitu gembira, lantaran, peluang Spanyol untuk bisa melaju ke Piala Dunia 2018 di Rusia makin terbuka lebar. Saat ini Italia memimpin klasemen Grup G dengan keunggulan tiga poin dari Italia yang berada di posisi kedua.

“Spanyol telah memainkan permainan yang hebat sehingga bisa membuat semua orang merasa bahagia. Ini adalah laga kunci di kualifikasi dan membuat saya sangat senang karena mendapatkan kesempatan seperti saat ini,” tandas Villa.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Head to Head : Shin Tae-yong Hanya Sekali Kalah Dari Park Hang-seo

Dubai – Timnas Indonesia dijadwalkan akan bertanding melawan Vietnam pada matchday ketujuh Grup G Kualifikasi ...