Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Thomas Tuchel Dikabarkan Sebagai Pelatih Anyar Bayern Munchen

Thomas Tuchel Dikabarkan Sebagai Pelatih Anyar Bayern Munchen

Munchen – Bayern Munchen kini tengah sibuk untuk mencari pelatih baru setelah mereka memecat Carlo Ancelotti pada Kamis (29/9/2017) lalu. Sejumlah nama kabarnya sudah masuk dalam daftar bidikan Bayern Munchen.

Olaf Meinking : Thomas Tuchel Tidak Akan Melatih Bayer Leverkusen

Thomas Tuchel

Julian Nagelsmann yang kini sedang melatih Hoffenheim, sempat dikaitkan untuk menduduki kursi pelatih Bayern Munchen. Lalu ada juga Manajer Liverpool yakni Jurgen Klopp.

Namun yang terbaru, Munchen yakin sudah menemukan sosok yang pas dan bakal segera mengumumkan kedatangannya. Dia adalah Thomas Tuchel, pelatih yang musim lalu menangani Borussia Dortmund.

Tuchel kabarnya sekarang sudah berada di Munchen. Dia akan bertemu dengan CEO The Bavarian, Karl-Heinz Rummenigge.

Baca juga : Owen Prediksi Chelsea Bakal Menang Lawan City

Dan juga katanya kedua pihak dikabarkan sudah membuat . . . Gabung . . . kesepakatan. Dalam waktu dekat mereka juga akan membuat pengumuman soal kerjasama yang terjalin.

Tuchel diketahui masih menganggur setelah Juni lalu dipecat Dortmund. Dia menangani Die Borussen selama dua musim, sejak 2015 menggantikan Klopp yang pindah ke Liverpool. Bersama Dortmund, dia memenangkan DFB Pokal.

Sebelum mendatangkan arsitek anyar, sementara Bayern Munchen akan ditangani oleh Willy Sagnol. Sebelumnya, dia menjabat sebagai asisten pelatih mendampingi Ancelotti.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Pamer Perut Sixpack Saat Brasil Kalahkan Peru Di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Brasil – Ada berita menarik dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022, usai Brasil berhasil mengalahkan ...