Surabaya Akan Kedadatangan Pelatih Sepakbola dari Liverpool

by -47 Views

Surabaya – Pemkot Surabaya dan Liverpool kini bekerjasama untuk pengaturan tata ruang kota, transportasi dan pendidikan bahasa Inggris digelar.

Pemkot dan Liverpool juga merencanakan untuk mendatangkan pelatih dari Inggris untuk melatih pemain-pemain sepak bola yang ada di Surabaya. Diharapkan lahir penerus Evan Dimas yang bisa harumkan Surabaya dan juga Indonesia.

“Tujuannya, agar mereka mampu menjadi pemain yang berprestasi, berkualitas, terkenal dan mampu membawa Indonesia di level internasional,” ucap Mozzam Malik, duta besar Inggris untuk Indonesia.

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini membenarkan adanya kerjasama antara Surabaya dan Liverpool di bidang sepak bola. Dia ingin melihat Evan Dimas baru terus lahir di kota Surabaya.

“Saya ingin 89 Sekolah Sepak Bola yang ada di kampung-kampung surabaya untuk bisa mengambil dan memanfaatkan peluang ini,” ucap perempuan yang semasa muda juga hobi berolahraga.

Dari hasil pembicaraan tersebut rencana kerjasama yang akan di bangun Surabaya dan Liverpool, pencapaian dalam waktu dekat adalah menyiapkan penandatangan Mou.

“Insyaalah kemungkinan besar dilakukan pada bulan November 2017,” ujar Risma. (Siti Rahma – satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.