Home > Berita Liga Prancis > Striker Gaek PSG Puji Kualitas Mbappe dan Neymar

Striker Gaek PSG Puji Kualitas Mbappe dan Neymar

Metz – Striker Gaek PSG, Edinson Cavani memuji kualitas Mbappe dan Neymar, ia juga percaya bahwa dirinya, Neymar, dan Kylian Mbappe masih bisa menampilkan performa yang lebih hebat lagi di PSG.Striker Gaek PSG Puji Kualitas Mbappe dan Neymar
PSG telah membantai Metz dalam lanjutan Liga Perancis dengan Skor telak 5-1. Pemain anyar mereka, Mbappe, mencetak gol di laga debutnya itu. Kemudian Cavani mencetak dua gol, tak ketinggalan pemain termahal dunia, Neymar juga ikut mencatatkan namanya di papan skor dan gol penutup kemenangan mereka dicetak oleh Lucas.

Baca juga : Gelandang City Ungkap Kesuksesan Bantai Liverpool

Pertandingan ini merupakan saat pertama kalinya Cavani, Mbappe, dan Neymar bermain bersama sebagai rekan setim, sejak pemain remaja dipinjam dari Monaco dan megabintang Brasil menjadi pemain termahal dunia setelah ditebus dari Barcelona. Cavani merasa jika mereka bertiga masih bisa bermain lebih hebat lagi.

“Saya kira kami bermain bagus tadi. Kami amat bagus di semua area. Tentu . . . Gabung . . . saja sulit bermain 10 melawan 11, namun kami layak menang karena kami bermain bagus. Saya merasa hebat, meski baru kembali dari timnas. Saya selalu ingin bermain jika ada kesempatan dan pelatih memilih saya, ini bagus,” tutur Cavani di Canal Plus.

“Saya selalu memberikan yang terbaik, ini positif untuk semua orang, dan kami merasa hebat di atas lapangan.”

“Mbappe dan Neymar adalah pemain hebat. Kami semua saling memahami. Saya berharap kami akan terus menjadi lebih baik lagi.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

messi

Aksi Messi Tolak Jabat Tangan Usai Ditarik Keluar

Paris – Ada pemandangan menarik saat PSG berjumpa Lyon dalam lanjutan Ligue 1. Lionel Messi ...