Home > Berita Bola > Start Bagus MU Musim Ini Kembali Mendapat Pujian

Start Bagus MU Musim Ini Kembali Mendapat Pujian

Manchester – Mike Phelan bisa memprediksikan kalau Manchester United akhirnya memiliki skuat yang mampu meraih gelar Premier League musim ini bersama pelatih Jose Mourinho.

Pereira : Lukaku Cepat Beradaptasi Dengan United

Romelu Lukaku

Manchester United belum lagi memenangkan gelar Premier League sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson di tahun 2013. Dan sejak itu, mereka hanya mampu finis di empat besar.

Musim lalu, Manchester United memang memilih melepas Premier League hingga akhirnya finis di posisi kelima demi fokus memenangkan Liga Europa dan meraih tiket ke Liga Champions musim ini.

Dan melihat performa Manchester United di awal musim ini dengan selalu menang dan mencetak 10 gol serta belum kebobolan, Phelan yang dulunya merupakan tangan kanan Fergie yakin bahwa The Red Devils saat ini berada di posisi kuat untuk kembali ke tempat terbaik di sepakbola Inggris.

Baca juga : Masa Depan Luke Shaw di MU Masih Belum Jelas

“Ini merupakan awal yang bagus, saya pikir jadwal pertandingan mereka bagus, tapi . . . Gabung . . . persiapan mereka juga bagus dan hasil yang mereka raih juga bagus,” ujar Phelan.

“Mereka belanja dengan baik musim panas ini. Mereka terlihat secara fisik lebih kuat dan secara mental lebih terbiasa dengan pekerjaan sekarang, sehingga sepertinya kemajuan telah dicapai,” sambungnya.

“Ini adalah skuat yang sudah pasti memiliki pengalaman saat ini. Premier League adalah liga yang sulit untuk dimenangkan dan ada banyak klub lain yang telah melakukan investasi besar. Saya pikir mereka telah memberi diri mereka kesempatan nyata untuk sukses. United dalam persaingan, mungkin mereka memiliki kesempatan terbesar daripada sebelumnya untuk juara,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Alami Badai Cedera, Manchester United Dikabarkan Ingin Pulangkan Kembali Axel Tuanzebe

Manchester – Manchester United ddilaporkan akan memulangkan Axel Tuanzebe karena mereka saat ini sedang mengalami ...