Home > Berita Liga Indonesia > Selisih Satu Poin Dengan Bali United, Bhayangkara FC Diminta Tetap Fokus dan Konsentrasi

Selisih Satu Poin Dengan Bali United, Bhayangkara FC Diminta Tetap Fokus dan Konsentrasi

Jakarta – Para penggawa Bhayangkara FC di Liga 1 2017 terus menunjukkan kondisi terbaiknya dan tanpa kekalahan di tiga laga terakhir, dengan rincian dua kali menang dan satu kali imbang.

Selisih Satu Poin Dengan Bali United, Bhayangkara FC Diminta Tetap Fokus dan Konsentrasi

Bhayangkara FC

Tim asuhan Simon McMenemy itu berhasil bercokol di posisi kedua di klasemen sementara Liga 1 2017 dengan mengumpulkan 40 poin, terpaut satu poin dibawah Bali United yang berada di posisi puncak.

Baca juga : Andik Vermansyah Belum Berniat Untuk Kembali ke Klub Indonesia

“Kami menyadari betul dengan kondisi tim kami saat ini. Maka dari itu kami saya meminta kepada pemain untuk tetap fokus dan konsentrasi sebab, kompetisi masih panjang,” ungkap pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Menurut Simon, saat ini timnya memang bisa dikatakan sebagai salah satu tim favorit untuk meraih juara. Namun, segala kemungkinan masih dapat terjadi sebab kompetisi masih panjang dan pertandingan kedepannya akan semakin berat.

“Posisi tim saat ini tentu bakal semakin membuat tim lawan berusaha ingin mengalahkan kami sebab, lawan juga pasti terus memantau cara bermain tim bahkan, bisa jadi tim lain sudah mengetahui betul cara kami bermain” jelas Simon.

“Jadi harapan kami, semua pemain bisa focus dan konsentrasi untuk bisa terus merebut juara dalam kompetisi ini,” ujar Simon.

Sementara pada akhir pekan ini, . . . Gabung . . . ujian berat buat tim Bhayangkara FC pun datang saat mereka menjalani laga away ke kandang PS TNI pada Minggu 3 September 2017, yang merupakan laga tunda pekan ke-20.

Diatas kertas apabila melihat dari peringkat kedua tim, pasukan Bhayangkara FC tentu jelas lebih unggul dari lawannya, PS TNI yang kini berada di urutan ke-14 atau satu strip di bawah tiga tim yang akan degradasi musim depan.

Namun melihat dari pertemuan kedua tim pada putaran pertama, tentu PS TNI bukan lawan sembarangan. Sebab, mereka mampu meraih kemenangan kala itu melawan Bhayangkara FC dikandang di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi.

Dari dua hal ini, laga mereka patut ditunggu dan anda saksikan nanti. Bisakan Bhayangkara FC melanjutkan tren positif mereka untuk asanya meraih juara dan balas kekalahan dikandangnya. Atau sebaliknya, PS TNI bisa kembali meraih kemenangan kedua kalinya atas tamunya itu, sekaligus untuk memperbaiki peringkat mereka di klasemen Liga 1. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...