Home > Berita Bola > Ramos Siap Bantu De Gea Berseragam Madrid

Ramos Siap Bantu De Gea Berseragam Madrid

Manchester – Kiper utama Manchester United yakni David de Gea dikabarkan masih belum menyerah dengan kemungkinan bergabung dengan Real Madrid, usai rekannya di timnas Spanyol yaitu Sergio Ramos kabarnya siap membantunya memuluskan langkah ke Bernabeu.

Ramos Siap Bantu De Gea Berseragam Madrid

De Gea

Pemain 26 tahun merupakan target jangka panjang untuk Los Blancos, usai sebelumnya sempat hampir datang ke klub di 2015, sebelum akhirnya batal karena kesalahan administrasi di detik-detik akhir bursa musim panas.

Baca juga : Minta Gaji Tinggi, Alasan Sevilla Tak Jadi Merekrut Jovetic

Madrid masih belum mengeluarkan penawaran formal lagi untuk mantan kiper Atletico Madrid, namun kabarnya De Gea sudah memutuskan untuk kembali ke ibu kota Spanyol dan bermain . . . Gabung . . . untuk Real Madrid.

Ramos disebut sudah diminta untuk memuluskan transfer sang penjaga gawang di musim panas mendatang, meski manajer Zinedine Zidane belum sepenuhnya yakin bahwa timnya sekarang membutuhkan kiper baru.

De Gea dan Ramos sama-sama bermain ketika Spanyol menang telak delapan gol tanpa balas atas Liechtenstein di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan ini.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...