Home > Berita Bola > Pesta Gol Ke Gawang Norwegia, Jerman Makin Dekat Dengan Rusia 2018

Pesta Gol Ke Gawang Norwegia, Jerman Makin Dekat Dengan Rusia 2018

Stuttgart – Pesta gol ke Gawang Norwegia membuat Jerman semakin dekat dengan Rusia 2018. Jerman mampu menjebloskan enam gol tanpa balas saat menjamu Norwegia di Mercedes Benz Arena Stuttgart, Selasa (5/9) dini hari WIB.Pesta Gol Ke Gawang Norwegia, Jerman Makin Dekat Dengan Rusia 2018

Juara Piala Dunia edisi 2014 tersebut itu langsung mengubah skor kacamata saat laga baru berjalan sepuluh menit. Mesut Ozil membawa tuan rumah memimpin lewat aksinya usai meneruskan skema serangan sederhana.

Baca juga : Hazard Akui Sulit Menjadikan Conte Sebagai Seorang Teman

Tujuh menit berselang, giliran Julian Draxler yang menggandakan skor bagi Jerman, selepas memanfaatkan umpan cermat Ozil. Tak berselang lama, gol ketiga Jerman mampu dicetak oleh Werner pada menit ke-21 yang terinspirasi oleh aksi Thomas Muller.

Striker RB Leipzig tersebut membukukan gol keduanya di laga ini sekaligus membawa pasukan Joachim Low unggul empat gol tanpa balas lima menit sebelum babak pertama berakhir dengan menyundul umpan akurat Muller, Skor bertahan sampai turun minum.

Leon Goretzka masuk di awal babak kedua . . . . . . untuk menggantikan Muller. Pemain pengganti itu tak butuh waktu lama untuk menambah pesta gol Jerman, lima menit setelah turun minum, sang gelandang yang berada di posisi yang tepat langsung mengkonversi umpan silang Draxler menjadi gol.

Pemain pengganti lainnya, Mario Gomez menggenapkan kemenangan Jerman menjadi setengah lusin berkat sundulan sambil menjatuhkan badan selepas menyambut umpan Joshua Kimmich.

Hasil ini membuat Jerman semakin kokoh di puncak klasemen sementara Grup C dan mereka bakal memastikan tempat di babak utama Piala Dunia di Rusia 2018 apabila sukses mengamankan poin atas Irlandia Utara dan Azerbaijan di dua laga tersisa.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...