Persib Menjadi Klub Terakhir, Kemanakah Essien Akan Hengkang ?

by -8 Views
Essien Diisukan Bermain untuk Klub Malaysia
Michael Essien

Bandung – Michael Essien menikmati bermain di Indonesia bersama Persib Bandung. Ia bahkan berencana menjadikan Persib sebagai klub terakhir dalam karirnya sebagai pemain.

Persib Menjadi Klub Terakhir, Kemanakah Essien Akan Hengkang ?
Michael Essien

“Mungkin Persib akan jadi klub terakhir saya,” kata Essien di Bandung, Kamis (31/8/2017).

Baca juga : Emral Abus Resmi Menjadi Pelatih Persib Bandung

Essien sendiri dikontrak selama dua tahun di Persib. Di klub berjuluk ‘Maung Bandung’, Essien berstatus sebagai marquee player.

Meski kini usianya sudah sepuh untuk ukuran pesepakbola, tapi kemampuan olah bola Essien masih sangat apik. Ia bahkan kini menjelma jadi bagian penting Persib. Ia pun senang menjadi bagian dari Persib.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola, yang pasti saya sangat senang bermain di Persib,” ucapnya.

Selama dibutuhkan Persib, Essien mengaku akan terus memberikan kemampuan terbaiknya. “Selama dibutuhkan, saya akan terus bermain untuk Persib,” tegasnya.

Jika kelak kontraknya habis, Essien belum memikirkan lebih jauh apa yang akan dilakukannya. Soal kans menjadi pelatih, ia pun terlihat masih ragu-ragu.

Yang ada dalam pikirannya saat ini, jika kontraknya habis bersama Persib nanti, ia akan pulang kampung dan menghabiskan waktu bersama keluarganya. Sebab, ia merupakan sosok pria yang mencintai keluarga.

“Saya tidak tahu, saya kurang bisa menjadi pelatih. Mungkin saya hanya akan meninggalkan sepakbola dan menikmati waktu dengan keluarga,” tutur pria asal Ghana itu.

(Siti Rahma – satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.