Home > Berita Liga Inggris > Pengamat Menyebut Laga Melawan Stoke City Penting Bagi MU

Pengamat Menyebut Laga Melawan Stoke City Penting Bagi MU

Jakarta – Laga antara Manchester United kontra Stoke City akhir pekan ini tak luput dari pandangan pengamat sepakbola. sang pengamat, Tony Gale menyebut bahwa laga melawan Stoke City akan menjadi sangat penting bagi MU untuk memenangi piala Premier League musim ini.

Pengamat Menyebut Laga Melawan Stoke City Penting Bagi MU

Tonu Gale

Tim asuhan Jose Mourinho tersebut mengantongi awal musim yang bagus dengan memenangkan tiga pertandingan awal Premier League. Tidak hanya memenangkan pertandingan, MU juga menorehkan 10 gol tanpa kebobolan satu gol pun.

Baca juga : Vardy Ingatkan Drinkwater Tak Mudah Masuk Skuad Utama Chelsea

Saat ini Manchester United menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League dan terlihat berada di kondisi terbaik sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013 silam di mana mereka terakhir memenangkan gelar.

Gale mengatakan bahwa Manchester United harus mendapat poin penuh saat melawan Stoke akhir pekan ini, dan berharap untuk tak membuat kesalahan seperti Arsenal yang ditakhlukan di kandang The Potters.

“Saya pikir ini adalah pertandingan krusial bagi Manchester United, bahkan ketika itu baru di tahap . . . Gabung . . . ini musim ini. Saya pikir tim yang kehilangan poin, bahkan saat ini, akan kesulitan ketika ada di pertengahan musim,” terangnya kepada Sky Sports.

“Pertandingan semakin padat, ada Liga Champions juga, jadi pertandingan seperti ini harus anda menangkan, dapatkan poin dan kemudian itu akan menjadi penting jelang akhir musim,” sambungnya.

“Saya pikir ini adalah tim United yang akan mengatasi lebih baik dengan tim yang lebih rendah, dan saya tak bermaksud tak hormat pada Stoke. Tapi tentu saja Stoke adalah tim yang bagus, mereka tak akan hanya datang dan bertahan di kandang melawan Manchester United. Mereka selalu memainkan sepakbola yang bagus di bawah arahan Mark Hughes,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...