Home > Berita Bola > Pemain Fenerbahce Bakal Belikan TV Untuk Fans Yang Bertindak Konyol

Pemain Fenerbahce Bakal Belikan TV Untuk Fans Yang Bertindak Konyol

Istanbul – Sebuah pertandingan besar tentunya sangat menarik disaksikan secara bersama atau dikenal dengan istilah nobar (nonton bareng). Hal inilah yang dilakukan oleh sejumlah fans Fenerbahce di salah satu rumah yang mereka tentunya sepakati secara bersama.

Pemain Fenerbahce Bakal Belikan TV Untuk Fans Yang Bertindak Konyol

Menariknya, salah satu di antara mereka terlihat kesal hingga memukul televisi yang mereka tonton hingga layarnya rusak.

Aksi ini juga direkam oleh temannya yang kemudian memposting video tersebut ke media sosial di Twitter, hingga ramai dibicarakan banyak orang, bahkan sampai dilihat oleh salah satu pemain Fenerbahce yakni Josef de Souza.

Tidak jelas, mengapa sosok ini merusak televisi tersebut dengan menggunakan tinjunya. Padahal, tim kesayangannya juga mampu bermain dominan dibandingkan dengan sang rival.

Baca juga : Llorente Sepakati Perpanjang Masa Baktinya Bersama Madrid

Besar kemungkinan, ia merasa kesal karena melihat dua pemain Fenerbahce, Neto dan Ismail Koybasi harus diusir wasit karena mendapat kartu merah.

Tentunya, sang pemilik televisi tersebut menyesal karena telah melakukan hal yang seharusnya tidak terjadi. Beruntung, Souza yang telah melihat aksi tersebut kemudian . . . . . . memberikan komentar dan bersedia untuk membelikan televisi yang baru asalkan dengan syarat.

“Untuk Anda pemilik TV, jangan khawatir. Saya akan membelikan Anda TV yang baru lagi agar bisa menyaksikan Fenerbahce lagi, tapi tolong jangan dipecahkan lagi,” jelas Souza.

Dalam pertandingan tersebut, memang berlangsung sengit dan panas. Bukan hanya dua pemain Fenerbahce itu saja yang terkena kartu merah, tetapi dua pemain Besiktas, Ricardo Quaresma dan Oguzhan Ozyakup juga juga mendapatkan kartu merah.

Tidak hanya itu, laga tersebut juga membuat wasit harus mengeluarkan 12 kartu kuning dan total 4 kartu merah. Pada laga ini sendiri berhasil dimenangkan oleh Fenerbahce atas Besiktas dengan skor 2-1.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...