Home > Berita Liga Italia > Pelatih Kecewa Chievo Menyerah 3-0 Dari Juventus

Pelatih Kecewa Chievo Menyerah 3-0 Dari Juventus

Prediksi Bola

Turin – Pelatih Chievo Verona, Rolando Maran mengungkapkan bahwa dirinya kecewa usai menyerah 3-0 dari Juventus. Kekalahan tiga gol tanpa balas itu terlalu ‘keras’ bagi timnya dan ia juga mengakui, dengan masuknya Paulo Dybala memberikan perbedaan dalam permainan.Pelatih Kecewa Chievo Menyerah 3-0 Dari JuventusJuventus meraih kemenangan penting tiga gol tanpa balas, gol tersebut dicetak oleh bunuh diri Perparim Hetemaj, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Baca juga : Allegri Belum Puas Dengan Kinerja Lini Belakang Juventus

Di babak pertama, Chievo hanya tertinggal satu gol dan beberapa kali membuat peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Namun setelah Dybala masuk menggantikan Douglas Costa, permainan berubah.

“Kami kecewa dengan hasilnya, karena terlalu keras bagi kami. Kami membuat ini terlalu sulit mengingat peluang yang kami ciptakan dan ini sangat disayangkan, karena kami hanya tertinggal lewat gol bunuh diri,” ujarnya.

“Lalu Dybala datang… Dia membuat dampak besar dan menciptakan lebih banyak ruang untuk rekan setimnya. Meninggalkan ruang untuk Dybala yang segar sangat berbahaya,” sambungnya.

“Kami melakukan yang kami bisa, tapi kami seharusnya mencetak gol saat berada di atas dan itu akan mengubah pertandingan. Pada awal babak kedua kami mampu menyamai Juventus di kandang mereka, namun kemudian Dybala membuat perbedaan,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Lumat Fiorentina, AC Milan Torehkan 3 Catatan Positif Ini

Terselip tiga buah catatan positif usai AC Milan berhasil menggasak Fiorentina 2-0 dalam laga lanjutan ...