Home > Berita Liga Champions > Napoli Evaluasi Atas Kekalahannya dari Shakhtar Donetsk

Napoli Evaluasi Atas Kekalahannya dari Shakhtar Donetsk

Kharkiv – Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne mengungkapkan bahwa timnya akan mengevaluasi atas kekalahannya dari Shakhtar Donetsk dan memastikan untuk tak mengulanginya lagi.

Napoli Evaluasi Atas Kekalahannya dari Shakhtar Donetsk

Napoli diprediksi akan memiliki hasil positif saat melawat ke markas Shakhtar. Namun tim asuhan Maurizio Sarri tersebut justru harus pulang dengan tertunduk usai dikalahkan dengan skor 1-2.

Baca juga : Lindelof Siap Beradaptasi Dengan Skema Bek Yang Diterapkan Mourinho

Meskipun Napoli mampu mendominasi permainan, dan memiliki lebih banyak tembakan, lebih banyak tembakan tepat sasaran dan memiliki jumlah tendangan sudut 11 berbanding nol milik tuan rumah. Napoli harus tertinggal dua gol lebih dahulu lewat aksi Taison dan Facunda Ferreyra. Napoli hanya mampu memperkecil skor lewat tendangan penalti Arkadiusz Milik.

“Kami tahu bahwa Shakhtar adalah tim yang bagus, karena mereka memiliki pemain berkualitas dalam . . . . . . serangan,” ujarnya.

“Sejujurnya saya tak tahu apa yang salah, sekarang selama seminggu kami akan membahasnya dengan pelatih dan melihat kesalahan apa yang kami buat sehingga kami bisa memperbaikinya,” sambungnya.

“Mungkin kami yakin bisa bangkit itu sedikit terlambat, tapi kami punya peluang dan tak memaksimalkannya. Kami harus menurunkan kepala kami dan berusaha memperbaiki kesalahan yang kami lihat hari ini,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...