Home > Berita Liga Inggris > Morata Merasa Klop Saat Bermain Dengan Hazard

Morata Merasa Klop Saat Bermain Dengan Hazard

Chelsea – Alvaro Morata merasa klop saat bermain dengan rekan setimnya yang kreatif Eden Hazard, Hal itu membuat Morata melakukan awal yang bagus dalam hal mencetak gol diawal musim ini bersama Chelsea.

Morata Merasa Klop Saat Bermain Dengan Hazard

Klub asuhan Antonio Conte itu berhasil meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Atletico Madrid di laga Liga Champions, Kamis (28/9) dini hari WIB.

Baca juga : Cavani Menyebut Target PSG Adalah Kemenangan Tim

Chelsea mampu menyamakan kedudukan setelah Hazard menciptakan assist untuk gol Morata. Karena Chelsea kebobolan lebih dulu lewat gol penalti Antoine Griezmann. Sementara itu gol kemenangan The Blues tercipta di menit akhir injury time babak kedua melalui aksi Michy Batshuayi.

Sejak meninggalkan Real Madrid, Morata menjalani debut yang bagus untuk tim yang bermarkas di Stamford Bridge. Penyerang timnas Spanyol itu telah mencetak tujuh gol dalam delapan laga bersama Chelsea musim ini. Morata mengaku merasa lebih mudah mencetak gol karena bermain bersama pemain hebat seperti Hazard.

 

“Mudah bermain bersama pemain seperti Eden, salah satu pemain terbaik dunia, dan saya sangat beruntung bisa bermain dengannya,” ujar Morata kepada situs resmi The Blues.”

“Saya senang tapi kami harus terus meraih kemenangan, . . . Gabung . . . memenangkan semua tiga poin yang bisa kami raih dan kami sangat senang karena di laga ini [kontra Atletico] kami bisa melakukannya.”

“Kemenangan ini sangat penting bagi kami karena bermain menghadapi Atletico merupakan ujian yang berat bagi kami.”

“Dalam beberapa tahun terakhir Atletico telah menembus final Liga Champions, jadi ini adalah ujian yang sangat bagus dan kami sukses meraih tiga poin. Sekarang kami harus terus maju, tetap tenang dan membawa mentalitas ini ke ajang Liga Primer. Ini adalah kemenangan besar,” kata penyerang berusia 24 tahun tersebut.”

Chelsea akan kembali menghadapi laga besar saat menjamu Manchester City di ajang Liga Primer Inggris, Sabtu (30/9). Setelah menjalani laga dramatis di kompetisi Eropa ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Steven Gerrard Tidak Kaget Rafael Benitez Jadi Pelatih Everton

Inggris – Semenjak ditinggalkan oleh Carlo Ancelotti pada awal Juni lalu untuk kembali melatih Real ...