Home > Berita Liga Prancis > Mbappe Bocorkan Alasannya Gabung PSG

Mbappe Bocorkan Alasannya Gabung PSG

Paris – Kylian Mbappe membocorkan alasannya untuk memutuskan bergabung bersama PSG, setelah penampilan Mbappe membuat klub besar di Eropa termasuk Real Madrid, Arsenal, Barcelona dikaitkan dengan Mbappe.Mbappe Bocorkan Alasannya Gabung PSG

Ia memilih PSG, lantaran ingin menuliskan sejarah bersama dengan klub di negaranya sendiri tersebut. Serta ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk klub barunya.

Baca juga : Xavi Bandingkan CR7 Dan Messi

Musim lalu, pemain 18 tahun tersebut tampil mengesankan bersama AS Monaco dengan menorehkan 26 gol di semua kompetisi. Ia mengantarkan Monaco menjadi juara Ligue 1 dan lolos hingga semi final di Liga Champions.

Aktifitas rumor Mbappe bikin semua klub yang meminatinya tersebut harus gigit jari setelah PSG mencapai kesepakatan dengan pemain dengan status peminjaman selama satu musim dengan opsi pembelian permanen seharga 180 juta euro.

Mbappe mengatakan bertahan di Prancis merupakan keputusan terbaik dalam kariernya yang terbilang masih muda. Maka ia gabung dengan PSG yang dinilai . . . . . . memiliki ambisi besar untuk menjadi klub terbaik di dunia. Dan Mbappe ingin terlibat dalam sejarah mereka.

“Pemain hebat membuat sejarah di negaranya sendiri. Jika saya meninggalkan Prancis setelah enam bulan, saya ingin meninggalkan harapan yang abadi,” ucap Mbappe pada Telefoot.

“Ketika Anda datang ke Paris berarti Anda bergabung dengan tim yang memiliki ambisi menjadi klub terbaik di dunia, Anda bergabung dengan klub yang ingin bermain di semua kompetisi.”

“Saya akan memberikan segalanya dan saya ingin membuat sejarah bersama PSG,” tegasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Saint-Etienne vs PSG

Paris – Pada laga Ligue 1 2021/22 pekan ke-15 mempersembahkan Saint-Etienne vs PSG pada Minggu ...