Home > Berita Bola > Mata Yakin Kemampuan Rooney Belum Habis

Mata Yakin Kemampuan Rooney Belum Habis

Manchester – Juan Mata telah memberikan prediksi bahwa eks kaptennya di Manchester United yaitu Wayne Rooney, ada kemungkinan masih bisa terus bermain sepakbola selama beberapa tahun mendatang.

Keane Menaruh Harapan Besar Pada Sosok Wayne Rooney

Rooney

Rooney kembali ke Old Trafford untuk kali pertama akhir pekan lalu, sejak musim panas ini memutuskan hengkang dari Setan Merah dan bergabung lagi dengan tim pertamanya, Everton.

Sang legenda disambut meriah oleh para suporter tuan rumah ketika ia ditarik keluar di babak kedua, dalam pertandingan tersebut MU meraih kemenangan telak dengan skor akhir 4-0.

Baca juga : Legenda Juventus Berikan Sanjungan Khusus Untuk Dybala

Mata mengaku amat puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para pemain Setan Merah di laga tersebut.

“Kami mencatat start yang amat bagus. Gol yang luar biasa dari Antonio, terbaik sejauh ini! Dan kami mampu . . . . . . mencetak gol tambahan untuk memastikan kemenangan,” tulis Mata di blog-nya.

“Saya juga ingin menyoroti kembalinya Wayne Rooney ke Old Trafford. Dia bagian dari legenda United dan suporter memberikan dia tepuk tangan yang layak ia dapatkan. Hal tersebut benar-benar menggungah saya. Hal tersebut membuat anda bangga menjadi bagian dari klub ini.”

“Saya kira Wayne masih bisa bicara banyak di sepakbola dan saya mengharap yang terbaik untuknya di sisa musim ini,” tutupnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...