Home > Berita Bola > Masa Depan Luke Shaw di MU Masih Belum Jelas

Masa Depan Luke Shaw di MU Masih Belum Jelas

Manchester – Jose Mourinho sebagai pelatih dari Manchester United dikabarkan masih mempertimbangkan apakah ia akan memberi kontrak baru pada Luke Shaw di Old Trafford atau menjualnya di bursa musim dingin nantinya.

Masa Depan Luke Shaw di MU Masih Belum Jelas

Pemain 22 tahun gagal merebut hati sang manajer sejak ia pulih dari cedera, dengan hanya bermain 11 kali selama diasuh oleh pria Portugal di Premier League.

Baca juga : Permintaan Pelatih Membuat Konoplyanka Bertahan di Schalke 04

Mourinho secara terbuka pernah mengkritik sang bek sayap dan, meski ada laporan lain yang mengatakan kontrak baru akan segera ditandatangani, Mourinho konon berniat untuk menunda keputusan tersebut hingga tengah musim nanti.

Shaw yang bergabung dengan United dari Southampton dengan harga 27 juta pounds di 2014, tinggal . . . Gabung . . . menyisakan 10 bulan di kontraknya sekarang dan oleh karena itu ia bisa pergi dengan gratis di musim panas.

Mourinho akan memberikan pemain Inggris satu kesempatan lagi untuk menunjukkan penampilan terbaik ketika ia selesai memulihkan diri dari cedera yang baru-baru ini dialaminya lagi, meski ada kemungkinan dia juga bisa dijual di Januari jika memang muncul penawaran menarik.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Alami Badai Cedera, Manchester United Dikabarkan Ingin Pulangkan Kembali Axel Tuanzebe

Manchester – Manchester United ddilaporkan akan memulangkan Axel Tuanzebe karena mereka saat ini sedang mengalami ...