Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Malam Yang Sempurna Bagi Kemenangan Spanyol

Malam Yang Sempurna Bagi Kemenangan Spanyol

Madrid – Isco dinobatkan menjadi bintang kemenangan Spanyol pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Grup G, melawan Italia. Saat itu Isco tampil mengesankan dengan kesuksesannya mencetak dua gol ke gawang Italia.Malam Yang Sempurna Bagi Kemenangan Sapnyol
Berkat gol Isco, Spanyol pun sukses memenangkan laga dengan skor 3-0 tanpa balas pada laga di Santiago Bernabeu, Minggu (3/9) dini hari WIB. Satu gol lain disumbangkan oleh Alvaro Morata.

Baca juga : Aubameyang Tak Akan Beranjak Dari Dortmund

Menurut Isco, kemenangan tersebut jadi momen yang berharga. Pasalnya, Italia adalah lawan terberat bagi Spanyol di Grup G. Kini, Skuat Sapnyol pun unggul tiga poin atas Italia dan berhak bertengger di puncak klasemen Grup dan membuka lebar peluang tiket otomatis ke Piala Dunia 2018 makin besar.

Isco pun menyebut frasa malam yang sempurna untuk melabeli kemenangan Spanyol atas Italia.

“Ini adalah pertandingan paling penting yang pernah kami mainkan sejauh ini (di babak kualifikasi), kami memiliki malam yang sempurna . . . . . . dan kami merasa adil bisa menjadi pemenangnya,” ucap Isco.

Meski Spanyol memakai taktik false 9, Isco bersama dengan Marco Asensio dan David Silva pun membuat kocar-kacir pertahanan Italia. Meskipun David Villa dan Alvaro Morata berada dalam daftar pemain untuk laga melawan Italia.

“Kami adalah tim yang solid dan kami telah menujukkan untuk durasi yang lama. Saya melakukan dua tendangan ke gawang dan mencetak dua gol. Jadi, saya senang bisa membantu tim pada malam yang spesial, di Bernabeu melawan Italia,” tandas Isco.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Puli

Kondisi Christian Pulisic Dipantau Pelatih AS

New York – Christian Pulisic masih dimonitor ketat oleh pelatih Amerika Serikat, Gregg Berhalter. Dia ...