Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Lukaku Sukses Bawa Manchester United Gulung Everton

Lukaku Sukses Bawa Manchester United Gulung Everton

Manchester – Manchester United kembali memperlihatkan performa solid mereka di Premier League. Setelah sempat tertahan dari Stoke City 2-2, mereka berhasil meraih kemenangan penting saat menghadapi Everton, Minggu (17/9/2017).

Lukaku Sukses Bawa Manchester United Gulung Everton

Setan Merah menang dengan skor nyaman 4-0 dan terus menguntit Manchester City. Kedua tim berada di posisi teratas dengan raihan 13 poin.

Laga sebenarnya sangat ketat. The Toffees mampu memberikan perlawanan. Tapi, lini belakang mereka sangat ketat dan mampu dengan apik menahan semua serangan Everton.

Antonio Valencia berhasil mencetak gol cepat pada menit keempat. Berawal dari umpan parabola Nemanja Matic, Valencia membuat gol indah lewat sepakan voli keras dari luar kotak penalti.

Setelah itu laga terbilang ketat dan kedua tim mengalami kesulitan. Everton beberapa kali mencoba mendobrak pertahanan Setan Merah tapi tak berhasil.

7 menit terakhir laga menjadi sangat krusial bagi Man United. Mereka berhasil membuat tiga gol pada . . . . . . jangka waktu itu. Henrikh Mkhitaryan mampu membuat gol istimewa pada menit ke-83, ditambah Romelu Lukaku yang akhirnya membobol gawang mantan timnya di menit ke-89. Ini menjadi gol kelima Lukaku dalam lima laga Premier League.

Laga ditutup dengan gol Anthony Martial sesaat sebelum peluit panjang berbunyi. United memiliki selisih gol yang sama dengan Man City yakni +14. Kedua tim Manchester ini otomatis menjadi dua tim dengan peluang juara terbesar karena konsistensinya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Tampil Buruk, Rio Ferdinand Sarankan Harry Maguire Menepi Sementara

Manchester – Bek legendaris Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan agar Harry Maguire menepi sementara waktu ...