Home > Berita Liga Champions > Lindelof Siap Beradaptasi Dengan Skema Bek Yang Diterapkan Mourinho

Lindelof Siap Beradaptasi Dengan Skema Bek Yang Diterapkan Mourinho

Manchester – Victor Lindelof mengaku dirinya siap beadaptasi dengan skema bek yang diterapkan Mourinho di lini belakang Manchester United.

Lindelof Siap Beradaptasi Dengan Skema Bek Yang Diterapkan Mourinho

Lindelof, yang diboyong MU dari Benfica di musim panas ini, sempat mendapat banyak cibiran saat penampilannya di laga Piala Super Eropa melawan Real Madrid pada bulan Agustus silam. Namun, hal tersebut tak menghalangi pemain Swedia melakukan debut Liga Champions di Old Trafford, ketika tuan rumah menang 3-0 atas Basel pekan ini.

Baca juga : Imbang Lawan Sevilla, Kapten Liverpool Anggap Sebagai Pelajaran

Lindelof pun tersadar saat Mourinho berkomentar bahwa dirinya butuh waktu menyesuaikan diri di Premier League. Dengan begitu ia pun mencoba untuk tidak terlalu memikirkannya, ia hanya fokus untuk bermain bagus.

“Saya sudah menyadari semua pemberitaan yang beredar, namun saya tak boleh fokus ada hal tersebut. Saya hanya . . . . . . fokus pada permainan dan kontribusi saya di tim. Para bek kami amat bagus dan mudah bermain bersama mereka,” tutur Lindelof menurut Goal International.

“Kami akan bermain dengan sistem yang menurut manajer adalah yang terbaik. Saya biasa bermain dengan empat bek, namun jika Mou ingin main dengan lima atau tiga, itu bukan masalah sama sekali.”

United akan menghadapi Everton di laga lanjutan Premier League akhir pekan ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...