Home > Berita Bola > Ligue 1 Mengutuk Penghinaan Yang Dilakukan Oleh Presiden La Liga

Ligue 1 Mengutuk Penghinaan Yang Dilakukan Oleh Presiden La Liga

Madrid – Kabar terbaru dari dunia persepakbolaan eropa, bahwa Ligue 1 mengutuk penghinaan yag dilakukan oleh Presiden La Liga, Javier Tebas.Ligue 1 Mengutuk Penghinaan Yang Dilakukan Oleh Presiden La Liga

Sebelumnya, Javier Tebas memang berkali-kali menebar ancaman kepada PSG, lantaran ia kesal dengan PSG yang berani membajak salah satu bintang La Liga, Neymar, dari Barcelona.

Baca juga : Wenger Menyebut Arsenal Bakal Kehilangan Sanchez Tanpa Kompensasi

Tebas telah menebar ancamam yang akan membawa PSG ke pengadilan di seluruh Eropa, meski sampai saat ini ia belum melakukannya. Tapi Tebas tetap tak berhenti berceloteh untuk meminta UEFA menghukum PSG serta Manchester City yang dituduhnya telah merusak pasar sepakbola.

Kabar terbarunya, Tebas menyatakan bahwa Neymar dan PSG seperti ketahuan kencing di ranjang dan kolam renang. Ucapan Tebas itu lantas membuat pihak Prancis marah. Ligue 1 (Ligue de Football Professionel/ LFP) pun mengutuk keras ucapan Tebas itu.

Pernyataan resmi Ligue 1 berbunyi: LFP mengutuk keras penghinaan yang hari ini dilakukan oleh Presiden . . . Gabung . . . La Liga, Javier Tebas terhadap Paris Saint-Germain. Ucapannya tidak mencerminkan organisasi besar seperti La Liga. LFP mengingatkan Tebas bahwa hanya UEFA saja yang punya kekuatan untuk menentukan siapa yang patuh atau tidak patuh terhadap FFP.

Banyak pihak yang mengindikasi bahwa Tebas tengah panik karena tim kelas atas seperti Barca pun kini tak kebal terhadap kekuatan uang tim-tim kaya lainnya. Selain itu, Barca juga terancam kehilangan Lionel Messi yang musim panas depan akan berstatus bebas transfer, karena sampai sekarang Messi belum mau menandatangani kontrak baru.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...