Home > Berita Liga Inggris > Lescott Menilai Cara Wenger di Bursa Transfer Sudah Kuno

Lescott Menilai Cara Wenger di Bursa Transfer Sudah Kuno

London – Joleon Lescott meniai bahwa cara Arsene Wenger di bursa transfer sudah kuno dan tak berlaku saat ini. Ia pun meminta The Gunners untuk meniru cara Manchester United dan Manchester City di dalam melakukan aktivitas transfer pemain.Lescott Menilai Cara Wenger di Bursa Transfer Sudah Kuno

Lescott melontarkan pernyataan ini untuk mengomentari kegagalan Arsenal mendatangkan Thomas Lemar dari AS Monaco senilai 92 juta poundsterling Dengan opsi akan memungkinkan Alexis Sanchez pergi ke Manchester United.

Baca juga : Awas, Mourinho Punya Catatan Buruk Saat Menghadapi Basel

AS Monaco telah menerima tawaran itu, namun Lemar berkeras untuk tak menandatangani kontrak dengan Arsenal yang hanya beberapa jam sebelum bursa transfer ditutup, dan akhirnya Sanchez juga gagal pindah.

Tawaran besar itu dilayangkan hanya satu pekan usai Wenger mengatakan bahwa kesepakatan untuk Lemar benar-benar telah usai, setelah tawaran sekitar 45 juga poundsterling mereka tolak.

Lescott mengungkapkan bahwa Arsenal seharusnya menawarkan jumlah yang diminta oleh klub lebih awal dari sebelumnya, hal itu sudah menjadi masalah umum Arsenal di . . . . . . bawah arahan Arsene Wenger.

“Pengetahuannya tentang permainan ini tak ada duanya. Saya yakin cara dia melakukan sesuatu sedikit berbeda karena dua minggu yang lalu Arsenal bersedia mengeluarkan 45 juta pound untuk Lemar, dan kemudian dua minggu kemudian mereka menggandakannya,” ujarnya.

“Seberapa benar itu, tak akan ada yang benar-benar tahu sampai bursa transfer berikutnya,” sambungnya.

“Saya yakin mereka harusnya mengikuti Manchester City dan Manchester United dan murni investasi. Berhentilah mengkhawatirkan berapa biaya pemain dan lihat saja apa yang bisa mereka bawa ke tim dan bayar harga yang diminta untuk para pemain itu,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...