Home > Berita Liga Prancis > Legenda PSG Tuduh Barcelona Pecundang Di Transfer Neymar

Legenda PSG Tuduh Barcelona Pecundang Di Transfer Neymar

Paris – Neymar secara mengejutkan memutuskan untuk hijrah dari Barca di musim panas ini. Bintang Brasil itu memilih menerima tawaran PSG, yang secara sensasional menebus klausul dalam kontrak pemain Brasil senilai 222 juta euro.

Legenda PSG Tuduh Barcelona Pecundang Di Transfer Neymar

Belum lama ini, Legenda PSG, Rai, menuduh bahwa Barcelona adalah pecundang dalam transfer Neymar yang empat tahun membela klub Catalan dan memenangkan dua trofi La Liga.

Baca juga : Dembele Bertekad Kembali Merumput Dua bulan Lagi

Banyak pihak yang mengklaim PSG mencederai aturan Financial Fair Play dalam pembelian Neymar, namun Rai menampiknya, dan menuduh Barcelona-lah yang menjadi pecundang dalam transfer ini.

“Apakah itu seperti pernikahan yang ideal? Ya, reuni yang sempurna. Baik untuk PSG, yang membutuhkan seorang bintang untuk lepas landas, dan juga Neymar, yang ingin perubahan suasana dan menjadi pemain terbaik dunia,” . . . Gabung . . . tutur Rai menurut Sportsmole.

“Satu-satunya pencundang adalah Barca! Kita tak pernah melihat klub ini begitu menderita dari kepergian seorang pemain.”

“Neymar akhirnya jauh lebih besar dari yang semua orang bayangkan, tidak hanya dari sisik teknik, namun juga pencitraan dan bisnis.”

Meski tanpa Neymar musim ini, Barcelona hingga kini unggul tujuh angka dari rival abadi mereka, Real Madrid, di puncak klasemen sementara La Liga.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tanggapi Kabar Neymar Akan Pensiun, Pochettino: Dirinya Menderita Banyak Tekanan Sejak Kecil

Prancis – Publik sepakbola dibuat gempar dengan pernyataan Neymar pada pekan ini, bahwa Piala Dunia ...