Home > Berita Liga Indonesia > Kalteng Putra Bakal Tambah Pemain untuk Arungi Babak 16 Besar

Kalteng Putra Bakal Tambah Pemain untuk Arungi Babak 16 Besar

Palangkaraya – Kalteng Putra akan menambah pasukannya dengan amunisi baru untuk menghadapi babak 16-besar Liga 2 2017. Seperti diketahui, Laskar Isen Mulang telah memastikan lolos ke babak 16-besar usai menang atas Persida Sidoarjo.

Kalteng Putra Dikabarkan Sedang Berburu Pemain Baru

CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran, menyebutkan akan melakukan evaluasi kepada tiga pemain dan menambahkan tiga pemain tambahan. Itu untuk menambah daya gendor Laskar Isen Mulang. “Evaluasi tiga pemain, tambah tiga, kalau nama itu rahasia,” sebutnya pada Senin (11/9/2017).

Agustiar menekankan sektor tengah dan pertahanan menjadi fokus utama perbaikan di babak 16-besar. Tidak ada istilah gentar walau bergabung dalam satu grup bersama Persebaya Surabaya. “Tengah dan pertahanan. Maka itu nanti kita lihat . . . . . . sambil evaluasi berjalan. Kita optimistis bisa mengatasi Persebaya,” tegasnya.

Terkait mental, Agustiar menambahkan telah menginstruksikan pelatih kepala untuk bisa memperbaiki mental pemain saat bertanding. Sementara itu, asisten pelatih Parlin Siagin menyatakan skuad akan terus berlatih untuk mencapai target berlaga di Liga 1 musim depan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...