Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Kalah Telak Dari PSG, Rummenigge “Itu Bukan Bayern Munchen”

Kalah Telak Dari PSG, Rummenigge “Itu Bukan Bayern Munchen”

Munich – Bayern Munchen menelan kekalahan memalukan dari PSG dengan skor cukup telak 3-0 di laga kedua Grup B, Kamis (28/9) dini hari WIB. Gawang mereka dibobol oleh Dani Alves, serta Striker tajam Edinson Cavani dan Neymar.

Kalah Telak Dari PSG, Rummenigge "Itu Bukan Bayern Munchen"

Kekalahan itu membuat Karl-Heinz Rummenigge berkomentar keras untuk Bayern Munich, bahwa performa klub juara Bundesliga Jerman itu jauh di bawah ekspektasi dan sang CEO menyerukan akan ada pertemuan untuk membahas kekalahan di ajang Liga Champions tersebut.

Baca juga : Morata Merasa Klop Saat Bermain Dengan Hazard

Hasil buruk di Paris itu semakin memperparah keraguan untuk pelatih Bayern Carlo Ancelotti, yang pada akhir pekan lalu juga hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Wolfsburg meski sudah sempat unggul dua gol. Hasil imbang tersebut membuat Munchen tertinggal tiga poin dari pemucak klasemen sementara Bundesliga.

Berikut komentar Karl-Heinz Rummenigge terkait kekalahan memalukan dari PSG.

“Ini kekalahan yang sangat mengecewakan,” kata penyerang Bayern era 1974-1984 tersebut.

“Sebuah kekalahan yang harus kami bicarakan lebih lanjut, kami harus menganalisis, untuk bisa menggambarkan konsekuensi yang jelas.”

“Saya pikir apa yang kita lihat malam ini bukan Bayern Munich. Saya kira kita semua sepakat atas hal itu. Maka tidak ada kesalahpahaman.”

 

“Saya pikir penting untuk bisa segera membalikkan keadaan setelah kekalahan ini. Tampil sebagai Bayern Munich yang sesungguhnya demi menunjukkan kami adalah sebuah tim yang bisa tampil bagus di Eropa dan Jerman dalam beberapa tahun terakhir. Dari situ kita harus melanjutkannya.”

Tim asuhan Ancelotti akan bertandang ke markas Hertha Berlin dalam lanjutan Bundesliga pada Minggu (1/10). Laga ini akan menjadi pembuktian Ancelotti yang sedang berada dalam performa kurang bagus.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Freiburg vs Bayern Munchen

Tim Tuan Rumah Freiburg Berhasil Menahan Imbang Bayern Munchen Dengan Skor 2-2

Jerman -Pertandingan antara Freiburg vs Bayern Munchen pada lanjutan pekan ke-33 Bundesliga yang berlangsung pada ...