Ini Alasan Milla Memanggil Satria Tama

by -38 Views
Ini Alasan Milla Memanggil Satria Tama
Satria Tama Hardianto

Jakarta – Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Luis Milla memanggil Satria Tama untuk memperkuat Timnas Senior Indonesia lantaran Satria Tama adalah kiper muda berkualitas.

Ini Alasan Milla Memanggil Satria Tama
Satria Tama Hardianto

Seperti yang diketahui Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan timnas Fiji di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9/2017). Sebelum Memanggil Satria Tama, Milla telah memanggil kiper Arema FC, Kurnia Meiga, untuk memperkuat skuat Garuda di laga tersebut.

Baca juga : Luis Milla Tuntut Timnas Bermain Apik

Namun, setelah pemanggilan itu, Meiga batal membela timnas lantaran jatuh sakit. Milla kemudian menggantinya dengan pilihan lain yaitu memanggil kiper Persegres Gresik United, Satria Tama.

“Mengenai Satria Tama itu karena Kurnia Meiga berhalangan. Satria Tama kiper muda bagus,” ujar Milla.

Ada dua alasan yang kemudian diungkapkan oleh Milla terkait pemanggilan kiper berusia 20 tahun tersebut. Menurutnya, Satria Tama merupakan salah satu Kiper muda yang berkualitas dan bermain bagus. Dalam laga uji coba melawan Fiji, akan menambah jam terbang sang kiper di pentas internasional.

“Ini baik demi waktu bermainnya. Saya melihat dia kiper baik selain saya sudah bersama dia selama di SEA Games,” tandasnya

(Okto – Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.