Home > Berita Liga Inggris > Herrera Alihkan Status Favorit Juara Ke Pundak City

Herrera Alihkan Status Favorit Juara Ke Pundak City

Manchester – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengalihkan status favorit juara Premier League ke pundak Manchester City, sebab City sudah melakukan belanja besar di musim panas.

Herrera Alihkan Status Favorit Juara Ke Pundak City

Kedua klub yaitu City dan United saat ini bersaing untuk menguasai puncak klasemen Premier League, Mereka sama-sama memperoleh 13 poin dan 16 gol, serta dua kebobolan, dari lima pertandingan.

Baca juga : Antognoni Minta Fans Fiorentina Hormati Keputusan Bernardeschi

City mencatatkan permainan yang cukup bagus usai mereka menghabiskan lebih dari 200 juta pounds untuk membeli pemain anyar seperti Benjamin Mendy, Bernardo Silva, Kyle Walker, Ederson and dan Danilo.

Menurut Herrera, hal tersebut membuat City layak menjadi favorit, dan percaya bahwa tekanan kini ada di pihak mereka, dibanding MU.

“Kami memenangkan tiga trofi musim lalu dan City tak memenangkan apapun. Mereka ada di bawah tekanan. Mereka diwajibkan untuk . . . Gabung . . . memenangkan sesuatu. Lebih dari kami. City melakukan belanja terbesar di Premier League, dan itulah mengapa mereka diunggulkan,” tutur Herrera di Goal International.

“Kami juga punya kualitas, namun karena uang yang mereka habiskan, mereka jadi favorit. Kami akan mencoba. Akan ada tekanan ketika anda belanja sebanyak itu.”

“Namun kami juga akan mendapat tekanan karena kami adalah klub terbesar di Inggris. Ketika anda bermain untuk United, anda diwajibkan memenangkan sesuatu dan saya menyukai itu.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp and thomas tuchel

Jelang Laga Akhir Pekan Ini , Jurgen Klopp Beri Pujian Kepada Thomas Tuchel

Liverpool – Pada akhir pekan ini Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield dalam laga pekan ...