Home > Berita Liga Inggris > Guardiola Tak Ingin City Terpeleset Saat Hadapi Palace

Guardiola Tak Ingin City Terpeleset Saat Hadapi Palace

Manchester – Guardiola tak ingin Manchester City terpeleset saat hadapi Crystal Palace pada Sabtu (23/9/2017) pukul 21.00 WIB. Sebab, Manchester City kini sedang berjuang untuk mempertahankan puncak klasemen Liga Inggris.

Guardiola Tak Ingin City Terpeleset Saat Hadapi Palace

Pep Guardiola

Di kubu Crystal Palace, mereka membawa misi mustahil saat bertandang ke Stadion Etihad, markas Manchester City. Sebab City berhasil memenangi sembilan dari sepuluh laga terakhir melawan Palace, termasuk empat pertemuan terakhir.

Baca juga : Hazard dan Bakayoko Bakal Diturunkan Sejak Menit Awal Saat Hadapi Stoke City

Performa Palace saat ini sedang dalam keadaan buruk, pasalnya mereka belum mendapat satu poin pun di musim ini dan belum mencetak gol dari lima laga awal.

Dalam catatan, Palace belum pernah menang ketika bertandang ke markas City dan musim lalu, City menang telak 5-0 saat menjamu Palace di kota Manchester.

“Kami perlu terus berbenah dan bekerja keras,” ujar pelatih Palace, Roy Hodgson, ketika ditanya peluang timnya . . . Gabung . . . saat melawan City.

Meski di atas kertas, City diunggulkan, namun Pep Guardiola tak ingin anak asuhnya besar kepala.

“Di Liga Inggris setiap tim punya kesempatan untuk mengalahkan tim lain. Palace punya kualitas, bola rebound mereka bagus, umpan silang, dan bola mati,” kata Guardiola memuji calon lawannya.

Meski kemungkinan tampil tanpa sang kapten, Vincent Kompany, lini belakang City tampaknya tak akan kesulitan menghadang serangan Palace dengan Christian Benteke sebagai ujung tombak.

Palace kemungkinan akan menjegal Manchester City jika Mamadou Sakho dkk di lini belakang sanggup meredam duo Sergio Aguero dan Gabriel Jesus yang punya catatan gol mengesankan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bernardo Silva Ingin Segera Angkat Kaki Dari Manchester City Karena Tidak Kerasan Lagi

Manchester – Banyak spekulai yang bertebaran terkait dengan nasib Bernardo Silva. Dikabarkan gelandang serang Manchester ...