Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Gol Striker Baru Leicester Antar Kemenangan 4-0 Nigeria Atas Kamerun

Gol Striker Baru Leicester Antar Kemenangan 4-0 Nigeria Atas Kamerun

Jakarta – Gol striker baru Leicester mengantarkan kemenangan 4-0 tanpa balas Timnas Nigeria atas Kamerun dalam duel Kualifikasi Piala Dunia 2018 ronde ketiga Zona Afrika di Stadion Internasional Akpabio, pada Sabtu (2/9/2017) dini hari WIB.Gol Striker Baru Leicester Antar Kemenangan 4-0 Nigeria Atas Kamerun

Empat gol Sang Elang Super diciptakan Odion Ighalo (menit ke-29′), John Obi Mikel (42′), Victor Moses (55′), dan striker anyar Leicester City, Kelechi Iheanacho (76′).

Baca juga : Inilah Pemain Timnas U-19 Yang Dijuluki Messi Indonesia

Setelah menghajar Kamerun, Nigeria kini mengokohkan diri di puncak klasemen Grup B. Mereka mencatatkan hasil sempurna dengan catatan tiga kemenangan dari tiga pertandingan.

Grup B ini adalah grup neraka di Zona Afrika karena dihuni oleh Zambia dan Aljazair selain Nigeria dan Kamerun. Masih . . . . . . ada tiga pertandingan sisa, sebelum putaran terakhir yang diikuti lima grup ini berakhir.

Dengan kemasan 9 poin, Nigeria bisa lebih nyaman karena memimpin jauh atas Kamerun (2 poin), Zambia (1), serta Aljazair (1).

Masing-masing juara grup di babak ketiga ini akan mendapatkan tiket lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Puli

Kondisi Christian Pulisic Dipantau Pelatih AS

New York – Christian Pulisic masih dimonitor ketat oleh pelatih Amerika Serikat, Gregg Berhalter. Dia ...