Home > Berita Liga Prancis > FFF Minta PSG Tiru Munchen Dalam Mengembangkan Pemain

FFF Minta PSG Tiru Munchen Dalam Mengembangkan Pemain

Paris – Presiden Federasi Sepakbola Prancis (FFF), Noel Le Graet, minta PSG untuk meniru Munchen dalam mengembangkan pemain. PSG sudah menghebohkan dunia sepakbola dengan merekrut Neymar dari Barcelona dengan nilai transfer yang sensasional dan memecahkan rekor termahal dunia pada bulan lalu.FFF Minta PSG Tiru Munchen Dalam Mengembangkan Pemain

Klub asal Paris itu juga meminjam Kylian Mbappe dari Monaco dengan opsi membelinya dengan harga yang tak kalah mahalnya di akhir musim ini.

Baca juga : Conti Senang Menyambut Debut Perdananya Bersama Timnas Italia

Le Graet mengatakan ia tak sabar melihat Mbappe dan Neymar beraksi bersama di atas lapangan, namun ia lebih menyarankan klub Ligue 1 untuk meniru Bayern Munchen dalam mengembangkan pemain.

“Dari sisi olahraga, anda pasti bodoh untuk tidak bisa mengatakan, ‘Bravo’. Saya bahagia melihat Mbappe dan Neymar di tim Prancis yang sama. Jika PSG . . . Gabung . . . merekrut mereka, maka itu tidak hanya untuk menjadi juara Prancis. Jika tidak, uang yang mereka habiskan akan percuma,” tutur Le Graet di FFT.

“Skuat PSG akan bisa membuat mereka menjadi lebih ambisius di Liga Champions. Memang benar, PSG terus berkembang, dengan model ekonomi yang di luar kebiasaan, seperti Monaco.”

“Kami membutuhkan PSG yang hebat, namun saya lebih memilih model ala Bayern Munchen, klub solid dengan struktur yang kuat.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tanggapi Kabar Neymar Akan Pensiun, Pochettino: Dirinya Menderita Banyak Tekanan Sejak Kecil

Prancis – Publik sepakbola dibuat gempar dengan pernyataan Neymar pada pekan ini, bahwa Piala Dunia ...