Home > Berita Bola > Everton Tetap Usung Permainan Menyerang Saat Hadapi MU

Everton Tetap Usung Permainan Menyerang Saat Hadapi MU

Manchester – Everton akan memakai strategi bermain agresif saat mengunjungi Old Trafford, Minggu (17/9/2017). Toffees sama sekali tidak gentar dan tetap memburu tiga poin.

Kalah 0-3, Everton Tak Berdaya di Kandang Atalanta

Ronald Koeman sebagai pelatih Everton berharap pemain-pemain seniornya mampu menjadi katalisator permainan agresif. Menurutnya, bermain bertahan melawan MU adalah sebuah kesalahan besar.

Koeman mengaku sangat kecewa ketika timnya kalah 1-3 dari Atalanta di ajang Liga Europa, Jumat lalu. Menurutnya, sikap pemain sama sekali tidak menunjukkan tanggung jawab, terutama di lini belakang.

Baca juga : AS Roma Petik Kemenangan 3-0 di Kandang Atas Hellas Verona

“Pemain kunci dan pemain senior harus menjadi panutan. Mereka tahu bagaimana mengatasi masa-masa sulit. Jika mereka melakukannya dengan percaya diri, hal itu akan berimbas pada pemain muda dan pendatang anyar,” kata Koeman.

“Sebaliknya jika mereka . . . . . . tidak melakukannya, hal itu menjadikan situasi makin rumit,” imbuhnya.

Catatan laga away Everton musim ini sangat buruk berbeda dengan musim lalu. Everton harus mengalami kekalahan saat melawan Chelsea dan Tottenham, dan hanya mampu bermain imbang dengan Manchester City.

Sementara itu, Pelatih MU Jose Mourinho enggan berbicara mengenai peluang timnya menjadi juara musim ini. Setan Merah berada di puncak klasemen dengan sepuluh poin dari empat laga.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...