Home > Berita Bola > Everton Sedang Berburu Striker Haus Gol

Everton Sedang Berburu Striker Haus Gol

Merseyside – Para striker Everton memang musim ini sedang haus gol, pasca melepas Romelu Lukaku ke Manchester United di musim panas. Kini, tim Premier League itu tengah memilah-milah nama-nama pemain di La Liga untuk mengatasi masalah mereka di lini depan.

Tiga Poin Everton Atas Sunderland Merupakan Obat Kekalahan

Koeman

Steve Walsh sebagai direktur The Toffees dikabarkan sudah mengadakan komunikasi dengan beberapa tim di Divisi Primera dan sempat dikaitkan dengan kemungkinan ada memboyong pemain depan Atletico Madrid yakni Kevin Gameiro.

Namun demikian, Walsh juga terus mengamati perkembangan situasi pemain yang perlahan mulai terbuang di Barcelona yaitu Paco Alcacer.

Baca juga : Prediksi Europa League 29 September 2017 : Nice vs Vitesse

Pemain muda Spanyol itu lagi-lagi kesulitan mendapat tempat di tim utama Barca musim ini dan diperkirakan akan dijual di Januari. Pelatih Ernesto Valverde ingin memainkan Lionel Messi di sisi tengah, dan hal tersebut otomatis membuat peluang Alcacer untuk menembus tim inti akan semakin . . . Gabung . . . susah.

Walsh sendiri dikabarkan sudah mengadakan komunikasi dengan pihak Barcelona untuk memastikan mereka bisa segera menuntaskan transfer eks Valencia di musim dingin nanti.

Awal September, manajer Everton, Ronald Koeman, sempat mengindikasikan dirinya menyesal tak merekrut striker baru di musim panas usai kepergian Lukaku ke Old Trafford.

“Tentu saja kami tidak melakukan bisnis hingga 100 persen, karena semua orang tahu kami mencoba mencari striker baru dan striker itu benar-benar menjadi prioritas kami,” tuturnya.

“Saya pikir kami tak beruntung dengan opsi pertama dan opsi kedua. Saya pikir kami akan berhasil mendatangkan opsi kedua, namun ternyata tidak.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...