Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Elneny Tegaskan Komitmen Arsenal Tampil di Liga Europa

Elneny Tegaskan Komitmen Arsenal Tampil di Liga Europa

London – Mohamed Elneny mengakui bahwa tampil di Liga Europa memberikan pemikiran yang berbeda dalam tim. Namun satu yang pasti, seluruh pemain Arsenal ingin memenangkan trofi tersebut musim ini.

Elneny Tegaskan Komitmen Arsenal Tampil di Liga Europa

Arsenal

Arsenal sukses meraih kemenangan di laga perdana Liga Europa pertama mereka. Menjamu wakil Jerman, Koln, The Gunners menang meyakinkan dengan skor akhir 3-1.

Pada pertandingan di Emirates Stadium tersebut, Arsenal sempat dikejutkan oleh gol cepat Jhon Cordoba saat pertandingan baru berjalan sembilan menit. Skor 0-1 untuk Koln ini pun bertahan hingga babak pertama usai.

Baca juga : Hasil Buruk Everton Melawan Tim Italia Semakin Parah

Setelah tertinggal di babak pertama, Arsenal bangkit di babak kedua dan mencetak tiga gol balasan, Diawali oleh gol Sead Kolasinac yang baru masuk menggantikan Rob Holding, The Gunners menambah dua gol lain lewat aksi Alexis Sanchez dan Hector Bellerin.

Usai pertandingan . . . Gabung . . . tersebut, gelandang asal Mesir tersebut kembali menegaskan bahwa mereka serius di kompetisi kasta kedua Eropa dan menegaskan tekad mereka untuk meraih trofi.

“Kami selalu memiliki pembicaraan bersama yang berbeda sebagai sebuah tim tentang hal ini. Satu tujuan dalam pikiran kami adalah untuk memenangkan trofi di mana ini akan luar biasa bagi klub,” ujarnya.

“Apa yang kami ingin adalah melanjutkan perjuangan untuk trofi ini, hari ini adalah awal yang brilian dan kami ingin membuktikan diri kami dan itulah apa yang kami lakukan,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lazio Hanya Mampu Bermain Imbang Saat Menjamu Marseille Dengan Skor 0-0

Jakarta – Dalam partai matchday 3 fase grup Liga Europa 2021/22 Lazio hanya mampu bermain ...