Home > Berita Liga Inggris > Dihajar City 6-0, Watford Kecewa Keputusan Wasit

Dihajar City 6-0, Watford Kecewa Keputusan Wasit

Watford – Pelatih Watford, Marco Silva merasa kecewa dengan beberapa keputusan wasit Anthony Taylor saat timnya dihajar oleh Manchester City 6-0 tanpa balas.

Dihajar City 6-0, Watford Kecewa Keputusan Wasit

Meski bermain di depan pendukungnya sendiri, Watford harus rela melihat gawang Heurelho Gomes dijebol enam gol oleh The Citizens. Sergio Aguero menjadi pemain yang menerikan bagi tuan rumah usai mencetak Hat-Trick. Sementara tiga gol lain ditorehkan oleh Gabriel Jesus, Nicolas Otamendi dan penalti Raheem Sterling.

Baca juga : AS Roma Petik Kemenangan 3-0 di Kandang Atas Hellas Verona

Setelah pertandingan, Silva mengakui jika pasukan Josep Guardiola itu memang layak menang. Namun menurutnya, gol pembuka yang dicetak Aguero dan gol ketiga Jesus semestinya tak disahkan karena sudah terjebak offside. Selain itu, dia mengklaim bahwa timnya mendapatkan hadiah penalti usai Nathaniel Chalobah dijatuhkan di kotak terlarang.

“Kami tahu ini akan menjadi sebuah hari . . . . . . yang sulit untuk bersaing di level ini, tapi Manchester City cukup kuat untuk menciptakan masalah pada kami,” ujarnya usai pertandingan.

“Gol pertama dan ketiga offside, ini bukan pertandingan yang normal. Kami harusnya mendapatkan penalti jelas untuk Chalobah. Segalanya sulit untuk kami hari ini,” sambungnya.

“City layak mendapatkan tiga poin hari ini, kami belajar sebagai sebuah tim. Kami tak bisa membuat kesalahan. Tapi ini benar-benar sulit dengan beberapa keputusan ini,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...