Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Denmark Tekuk Polandia Dengan 4 Gol Tanpa Balas

Denmark Tekuk Polandia Dengan 4 Gol Tanpa Balas

Jakarta – Denmark tekuk Polandia dengan 4 gol tanpa balas dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang digelar di Stadion Telia Parken (Copenhagen) pada hari Sabtu (2/9) dinihari.Denmark Tekuk Polandia Dengan 4 Gol Tanpa Balas

Gol pertama Denmark dicetak oleh Thomas Delaney di menit 16. Berawal dari umpan sepak pojok, Ia melompat menyambut bola dan menanduk bola yang tak terbendung oleh penjaga gawang, bola masuk ke sisi kiri gawang, skor 1-0 Denmark memimpin.

Baca juga : Inggris Pesta 4 Gol Tanpa Balas Ke Gawang Malta

Di menit 42 Denmark menambah keunggulan mereka, berawal dari Andreas Cornelius yang menerima umpan jauh dari luar kotak penalti. Diteruskan dengan sebuah tembakan akurat ke arah tengah gawang polandia. Meski terlihat tak keras, namun penjaga gawang masih juga belum bisa melakukan penyelamatan. Skor 2-0 bertahan sampai turun minum.

Nicolai Jorgensen menambah gol ketiga satu jam laga berjalan, lalu Eriksen turut mencatatkan nama di papan skor untuk menutup pesta Denmark – sekaligus menjadi kekalahan pertama . . . . . . Polandia sepanjang kualifikasi.

Di babak kedua, terjadi sebuah kemelut di dalam kotak penalti Polandia. Setelah beberapa kali bola muntah, akhirnya bola pun jatuh ke kaki Nicolai Jorgensen, dia pun menambah pundi-pundi gol usai dengan sempurna memasukan bola ke sudut kanan bawah gawang Polandia. Skor 3-0 Denmark menjauh.

Christian Eriksen menutup Pesta Gol Denmark di menit 80, ia mencetak salah satu gol terbaik dalam laga ini. Sebuah tembakan keras dari jarak jauh yang melaju tak terbendung menjebol sisi kanan gawang Polandia. Gol ini akan menjadi salah satu gol terbaik tahun ini.

(Okto – Satupedia.com)

 

x

Check Also

Puli

Kondisi Christian Pulisic Dipantau Pelatih AS

New York – Christian Pulisic masih dimonitor ketat oleh pelatih Amerika Serikat, Gregg Berhalter. Dia ...