Home > Berita Bola > De Bruyne Ungkap Peluang Aguero Menjadi Top Skor Sepanjang Masa City

De Bruyne Ungkap Peluang Aguero Menjadi Top Skor Sepanjang Masa City

Manchester – Kevin de Bruyne menyebutkan kalau teman setimnya yaitu Sergio Aguero masih bisa memberikan begitu banyak kontribusi kepada Manchester City, striker Argentina sedikit lagi akan menjadi top skorer sepanjang masa klub.

De Bruyne Ungkap Peluang Aguero Menjadi Top Skor Sepanjang Masa City

Aguero baru saja mencatat hat-trick untuk The Citizens ketika pekan lalu timnya menang telak 6-0 atas Watford di Vicarage Road, dan membuat koleksi golnya untuk City menjadi total 175 sejak bergabung enam tahun silam.

Eks Atletico Madrid tersebut kini hanya kurang dua gol untuk melewati rekor Eric Brook sebagai top skorer abadi klub, dan De Bruyne mendukung rekan setimnya untuk segera memecahkan rekor itu.

Baca juga : Spaletti Isyaratkan Cancelo Turun di Derby Milan

“Rekor Sergio berbicara dengan sendirinya, tidak hanya 30 atau 40 tapi 175 gol, dan itu amat luar biasa di level seperti ini dan semoga dia tidak . . . Gabung . . . akan berhenti di sana,” tutur de Bruyne.

“Dia masih kurang dua atau tiga gol lagi, namun itu akan menjadi pencapaian yang bagus untuknya,” imbuhnya.

“Jika kami memenangkan sesuatu, bisa saja, namun jika tidak, maka mungkin tidak ada!” ujar de Bruyne saat ditanya soal kesempatan Aguero Meraih gelar individu tahun depan.

“Dalam beberapa tahun terakhir kami selalu ada di dua atau tiga besar, namun pada akhirnya kami harus memenangkan trofi dan penghargaan individu takkan terlalu berarti,” tutupnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Menceritakan Pengalaman Terburuknya Dalam Karier Sepakbolanya

Jakarta- Neymar da Silva jr merupakan salah satu pemain dunia yang kini menjadi andalan tim ...