Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > David Villa Puji Aksi Hebat Isco

David Villa Puji Aksi Hebat Isco

Madrid – Dalam lanjutan laga kualifikasi Piala Dunia 2018, di Santiago Bernabeu, Minggu (3/9) dini hari WIB, Spanyol libas Italia 3-0 tanpa balas yang menjadi kejutan besar pada laga internasional akhir pekan ini.David Villa Puji Aksi Hebat Isco

Kemenangan skuat Timnas Spanyol itu membuat nama Isco meroket, lantaran, aksi hebatnya di hadapan publik Santiago Bernabeu itu sungguh luar biasa, Ia berkontribusi besar dalam kemenangan Spanyol.

Baca juga : Direktur Barca Beberkan Kepindahan Neymar Ke PSG

Pemain Real Madrid ini mampu mencetak 2 gol di babak pertama, sebelum Alvaro Morata menambah keunggulan Spanyol dalam dominasinya atas Italia. Hasil tersebut pun langsung direspon positif oleh mantan bomber Timnas Spanyol, David Villa.

Villa memuji gelandang enerjik, Isco sebagai pilar penting Spanyol dalam menatap . . . Gabung . . . persaingan menuju Piala Dunia 2018 mendatang.

“Saya tahu Isco dari tim junior Valencia, dia sudah berlatih dengan tim utama dan mampu mencatatkan kiprah gemilang,” kata Villa.

“Dia adalah orang yang hebat dan dia berada di saat yang tepat, saya sangat bahagia melihat penampilannya, kami semua bisa menikmati aksinya bersama timnas Spanyol, terima kasih Tuhan,” tambahnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Head to Head : Shin Tae-yong Hanya Sekali Kalah Dari Park Hang-seo

Dubai – Timnas Indonesia dijadwalkan akan bertanding melawan Vietnam pada matchday ketujuh Grup G Kualifikasi ...