Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Cuadrado Berikan Respons Terkait Isu Hijrahnya ke Arsenal

Cuadrado Berikan Respons Terkait Isu Hijrahnya ke Arsenal

London – Juan Cuadrado mengatakan bahwa ia merasa bahagia di Juventus, seiring spekulasi yang muncul soal kemungkinan dirinya kembali ke Inggris bersama Arsenal.

Cuadrado Berikan Respons Terkait Isu Hijrahnya ke Arsenal

Pemain Kolombia pindah dari Fiorentina ke Chelsea dengan harga 23,3 juta pounds di Februari 2015, namun hanya membuat 15 penampilan untuk The Blues sebelum kembali ke Italia.

Sang pemain sempat dipinjamkan ke Juve sebelum akhirnya dibeli permanen di musim panas, dan sosok berusia 29 tahun itu akhirnya menemukan bentuk terbaiknya di Turin.

Dia mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak punya minat untuk meninggalkan klub Serie A dalam waktu dekat, meski kabar yang beredar mengatakan ia bakal hengkang di bursa musim dingin. “Selamat tinggal? Saya tidak pernah berpikir soal meninggalkan Juventus. Saya bahagia di sini dan saya ingin terus bermain di klub yang hebat ini,” tutur . . . . . . Cuadrado sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Minggu (17/9/2017).

Baca juga: Arsenal Berbagi Poin dengan Chelsea di Stamford Bridge

Kabar ini tentunya menjadi tamparan keras bagi Arsene Wenger, yang sudah lama dikritik oleh para penggemar Arsenal karena gagal mendatangkan lebih banyak pemain bintang anyar ke Emirates musim panas ini.

Sebelumnya, Wenger juga gagal membujuk Thomas Lemar untuk hengkang dari AS Monaco di hari terakhir bursa musim panas. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...