Home > Berita Bola > Bermain di Kandang Sendiri, Chile Keok 0-3 Dari Paraguay

Bermain di Kandang Sendiri, Chile Keok 0-3 Dari Paraguay

Santiago – Bermain di kandang sendiri, Chile keok 0-3 dari Paraguay. Memenuhi tantangan Paraguay, Chile malah loyo di depan pendukungnya sendiri, tiga gol yang bersarang itu juga diwarnai gol bunuh diri Arturo Vidal.

Bermain di Kandang Sendiri, Chile Keok 0-3 Dari Paraguay

Arturo Vidal

Pertandingan yang digelar di Estadio Monumental David Arellano, Jumat (1/9/2017) pagi WIB, Chile berhasil mendominasi permainan. Statistik memperlihatkan bahwa Chile menguasai 73 persen bola tapi hanya mampu membuat tujuh percobaan dan tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Baca juga : Hadapi Bali United, Persela Diminta Tampil Lepas

Sedangkan Paraguay tampil defensif, namun mampu untuk memaksimalkan peluang yang didapat timnya. Paraguay memecah kebuntuan lewat bantuan gol bunuh diri Vidal yang membuat mereka memimpin 1-0 sampai jeda.

Pada babak kedua, Paraguay menambah keunggulannya melalui Victor Caceres, yang diakhiri dengan gol Richard Ortiz di masa injury time. Chile sempat mencetak gol balasan di menit 75, lewat tembakan Esteban . . . . . . Paredes. Namun, gol itu dianulir karena Paredes dianggap dalam posisi offside.

Jelang laga berakhir, Paraguay menegaskan kemenangannya setelah Ortiz meneruskan operan dari tengah kotak penalti dengan tembakan kaki kiri ke tiang jauh yang menaklukkan penjagaan Bravo.

Dengan kekalahan ini Chile terancam terlempar dari empat besar, yang meloloskan langsung ke putaran final di Rusia. Chile kini di peringkat keempat dengan 23 poin hasil 15 pertandingan, terpaut satu angka dari Argentina yang saat ini sedang bertanding melawan Uruguay dan dua angka dari Paraguay di posisi keenam.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Mendapatkan Trofi Pemain Terbaik Dunia Pria FIFA, Kalahkan Lionel Messi Dan Mohamed Salah

Jerman – Dalam acara The Best FIFA Footbal Awards, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB Robert ...