Home > Berita Bola > Berbatov Akui Kondisi Spurs Kini Jauh Lebih Baik

Berbatov Akui Kondisi Spurs Kini Jauh Lebih Baik

Blagoevgrad – Dimitar Berbatov mengatakan skuat Tottenham musim ini masih memiliki semua yang mereka butuhkan untuk menjadi tim juara dalam waktu dekat.

Berita Bola Inggris : Berbatov Akan Kembali Ke Inggris?

Berbatov

Berbatov meninggalkan Totenham untuk membela Manchester United di 2008, hingga kini masih sempat mengamati perkembangan tim asuhan Mauricio Pochettino, yang dua musim beruntun finish sebagai runner-up di Premier League.

Menurut pemain asal Bulgaria tersebut, Spurs memiliki modal yang cukup baik untuk terus menjadi kompetitif. Ia juga yakin mereka akan bisa kembali memenangkan trofi dalam waktu dekat.

Baca juga : Raksasa EPL Sempat Berusaha Dekati Muller

“Spurs sekarang sudah menjadi tim yang lebih baik dibandingkan ketika saya masih di sana,” tuturnya.

“Namun jangan lupa kami memenangkan Piala Liga kala itu. . . . Gabung . . . Sekarang mereka punya markas latihan baru, membangun stadion baru, punya pemain bagus, satu-satunya yang kurang adalah trofi.”

“Mereka sudah banyak berkembang dalam beberapa tahun terakhir, dan hal itu menunjukkan betapa besar keinginan mereka untuk berada di antara klub terbaik, dan saya kira dengan lebih banyak konsistensi, mereka akan segera mencapai target itu. Mereka punya modal untuk meraihnya.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Alami Badai Cedera, Manchester United Dikabarkan Ingin Pulangkan Kembali Axel Tuanzebe

Manchester – Manchester United ddilaporkan akan memulangkan Axel Tuanzebe karena mereka saat ini sedang mengalami ...