Home > Berita Liga Prancis > Monaco > Bagi Lemar, Bermain Sepakbola Lebih Penting Dibanding Rumor Transfer

Bagi Lemar, Bermain Sepakbola Lebih Penting Dibanding Rumor Transfer

Monako – Thomas Lemar telah dipastikan akan tetap bertahan di AS Monaco dan siap memberikan permainan yang terbaik. Hal itu membuat Lemar merasa senang, usai rumornya akan pindah ke Arsenal tak jadi. Baginya, Bermain sepakbola lebih penting dibanding rumor transfer.

Bagi Lemar, Bermain Sepakbola Lebih Penting Dibanding Rumor Transfer

Thomas Lemar

Bursa transfer musim panas 2017 telah resmi ditutup, Lemar nyaris pindah ke Arsenal pada hari terakhir bursa transfer. Kubu The Gunners telah membuat Monaco bingung untuk menolak tawaran fantastis senilai 90 juta euro, namun, transfer ini tetap gagal.

Baca juga : Dilucuti Prancis, Robben Masih Yakin Dengan Peluang Belanda

Hal itu disebabkan pihak Lemar enggan pindah ke Arsenal dan ia tidak menyesali keputusan ini. Lemar ungkapkan rasa bahagianya untuk tetap bertahan di Monaco, dan ia akan fokus untuk bisa menjalani musim yang lebih baik lagi di Ligue 1.

“Saya pemain Monaco, saya sangat senang di sini. Saat ini saya siap membuat . . . . . . musim yang bagus bersama dengan klub saya. Saya akan coba meraih hasil lebih baik bersama dengan Moncao,” ucap Lemar.

“Saya siap untuk setiap pertandingan seperti biasa saya tidak pernah kehilangan kepala saya, saya hanya fokus pada permainan saya bahkan jika ada rumor transfer. Bagi saya, bermain lebih penting,” tandasnya.

Lemar memberi bukti mampu tampil apik di laga Prancis melawan Belanda. Saat namanya jadi perbincangan di hari terakhir bursa transfer, Lemar mencetak dua gol ke gawang Belanda dan membawa Prancis menang dengan skor 4-0.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Nasib Thierry Henry di AS Monaco Tak Menentu, Eden Hazard Berikan Simpati

Nasib Thierry Henry di AS Monaco Tak Menentu, Eden Hazard Berikan Simpati

London – Penyerang utama Chelsea, Eden Hazard menyampaikan simpatinya untuk situasi Thierry Henry pascadibekukan oleh ...