Home > Berita Liga Inggris > Arsenal dan City Tak Sepakat Dengan Harga Mahal Evans

Arsenal dan City Tak Sepakat Dengan Harga Mahal Evans

London – Tony Pulis mengkonfirmasi bahwa Arsenal dan Manchester City tengah meminati Pemain West Brom, Jonny Evans, namun mereka tak sepakat dengan harga mahal yang di pasang West Brom untuk sang bek.Arsenal dan City Tak Sepakat Dengan Harga Mahal Evans

Evans memang telah lama dikaitkan dengan City, dan Pulis membeberkan bahwa mereka sudah menolak proposal senilai 18 juta poundsterling yang diajukan untuk pemain Irlandia Utara tersebut.

Baca juga : Laga MU vs Arema FC Menjadi Pembuktian 2 Tim Besar Jatim

Tidak hanya City, Arsenal juga telah mendekati Evans. Jika Arsenal memenuhi harga yang dipasang West Brom, maka tanda tangan Evans akan berpindah, meski ia pemain penting di klub.

“Amat penting untuk mempertahankannya,” tutur Pulis menurut Goal International.

“Meski demikian, intinya adalah Manchester City dan Arsenal tertarik, mereka hanya tidak memenuhi harga yang diminta oleh . . . Gabung . . . klub.”

“Jika mereka bersedia memenuhi permintaan kami, maka situasinya mungkin akan berbeda.”

Pulis mengaku puas bahwa mantan bek Manchester United mau untuk bertahan di klub. dan West Brom segera menambah masa kontrak Evans.

“Saya puas dia bertahan. Dia amat rendah hati. Semua rumor sama sekali tidak mempengaruhinya. Saya berharap kami bisa menawarkannya kontrak baru. Kami akan bicara dengannya pekan depan.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...