Home > Berita Bola > Agen Costa Sempat Lakukan Negosiasi Dengan AS Monaco

Agen Costa Sempat Lakukan Negosiasi Dengan AS Monaco

Jakarta – Agen Costa, Jorge Mendes sempat melakukan negosiasi dengan perwakilan AS Monaco untuk membicarakan kemungkinan merekrut pemain berkewarganegaraan Spanyol, menurut Laporan yang diturunkan oleh Le 10 Sport.

Agen Costa Sempat Lakukan Negosiasi Dengan AS Monaco

Jorge Mendes

Menurut laporan yang beredar di Prancis, Monaco sempat mengajukan pendekatan serius untuk stiker yang baru saja meninggalkan Chelsea, Diego Costa, bulan lalu.

Baca juga : Persib Tak Ingin Kehilangan Poin Saat Menjamu Bhayangkara FC

Saat ini Costa baru saja mendarat di Madrid untuk kembali bergabung dengan Atletico Madrid, usai kedua klub telah berhasil mencapai kesepakatan untuk transfer striker kelahiran Brasil tersebut.

Dan kabar Monaco yang telah memiliki niat untuk merekrut Costa justru memilih mengambil opsi lain. Sebab tak ada kesepakatan yang terjadi antara Monaco dan Costa.

Terlihat, Stevan Jovetic dan Keita Balde yang bergabung di Monaco di . . . . . . hari-hari terakhir menjelang ditutupnya bursa musim panas, mereka di transfer dari Inter Milan dan Lazio.

Sedangkan Costa mengaku jika dirinya merasa sangat senang bisa kembali ke Atletico, klub yang sudah ia anggap seperti rumah sendiri.

Sang striker mengatakan di FFT: “Saya amat bahagia kembali ke rumah. Semua orang tahu saya ingin bergabung lagi dengan Atletico dan saya amat bahagia dengan upaya yang dilakukan Miguel Angel Gil Marin.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Ansan Greeners Melihat Asnawi Mangkualam Punya Satu Kelemahan

Jakarta – Pelatih baru Ansan Greeners, Cho Min-kook, melihat bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, memiliki ...