Home > Berita Bola > Zidane Yakin Kasus Pajak Ronaldo Tidak Berdampak Buruk

Zidane Yakin Kasus Pajak Ronaldo Tidak Berdampak Buruk

Chicago – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo sudah lebih rileks setelah memberikan keterangan di pengadilan terkait kasus pajak. Zidane juga yakin kasus ini tak akan melukai Ronaldo.

Zidane : Sebelum Pulang Dalam Tur Pramusim, Real Madrid Ingin Memenangi Laga Terakhir

Zidane

Ronaldo mendatangi pengadilan di Madrid pada Senin (31/7/2017) untuk menjawab tuduhan penggelapan pajak sebesar 14,7 juta euro yang dialamatkan kepadanya. Selama 90 menit, bintang asal Portugal itu bersaksi di hadapan hakim Monica Gomez Ferrer.

Tak lama setelah Ronaldo memberikan keterangan di pengadilan. Dia membantah telah menggelapkan pajak dan mengaku tak pernah menyembunyikan penghasilannya.

Baca juga : Zidane : Sebelum Pulang Dalam Tur Pramusim, Real Madrid Ingin Memenangi Laga Terakhir

Sejak munculnya kasus pajak ini beberapa waktu lalu, masa depan Ronaldo di Madrid ikut dispekulasikan. Dia diisukan akan hengkang karena kecewa dengan Madrid. Isu ini jadi semakin liar karena Ronaldo tak pernah secara tegas menyatakan komitmennya kepada Los Blancos.

“Kalau dia . . . . . . (Ronaldo) bicara, akan ada cerita-cerita di sekitarnya juga,” ucap Zidane.

“Tapi, yang penting adalah apa yang dia katakan kepada saya. Dia menikmati liburannya. Sekarang tanggal 31 (Juli) sudah terlewati, dia lebih rileks. Dia akan bersama kami pada tanggal 5 (Agustus),” tambah Zidane.

“Saya belum bicara secara langsung dengannya (sejak Ronaldo datang ke pengadilan). Saya pikir hal-hal ini tidak memengaruhinya. Dia gembira karena ini sudah berlalu. Ini adalah sebuah berita bagus untuknya karena bisa memberikan bukti, dan sekarang kembali ke sepakbola. Dia ingin bermain sepakbola, bersama kami, dan tak lagi bicara soal ini,” katanya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

mason mount

Kudu Waspada ! Playmaker Andalan Chelsea Kini Masuk Radar Real Madrid

London – Playmaker andalan Chelsea, Mason Mount dilaporkan kini jadi target transfer Real Madrid. Mount ...