Home > Berita Bola > Zidane Menikmati Pekerjaannya Sebagai Pelatih Madrid

Zidane Menikmati Pekerjaannya Sebagai Pelatih Madrid

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku menikmati pekerjaannya sebagai pelatih Real Madrid. Meskipun suatu saat nanti, Zidane bisa berpisah dengan klubnya saat ini.

Zidane Menikmati Pekerjaannya Sebagai Pelatih Madrid

Zidane Menikmati Pekerjaannya Sebagai Pelatih Madrid

Zidane diangkat menjadi pelatih Madrid pada tahun 2016 setelah Rafael Benitez didepak dari klub. Legenda Prancis itu langsung memberikan dampak yang sangat luar biasa di klub.

Baca juga : Klopp Puji Peran Salah di Laga Melawan Watford

Selama melatih Real Madrid, Zidane sudah mampu memenangkan enam trofi termasuk dua Liga Champions. Setelah merebut Piala Super Eropa beberapa waktu lalu, Zidane kini akan melawan Barcelona pada ajang Piala Super Spanyol.

“Saya tidak punya klausul penghentian. Saya di sini menikmati setiap hari. Suatu hari akan berakhir tapi hubungan saya dengan Real Madrid tidak tergantung pada kontrak atau uang,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Saya senang klub yakin . . . . . . dengan saya dan saya senang dengan pekerjaan yang dimainkan pemain saya. Saya bisa menandatangani kontrak selama 20 tahun tapi saya tahu di mana saya berada dan apa tujuan saya.

“Siapa tahu, mungkin dalam setahun saya tidak akan berada di sini dan itu saja. Real Madrid dan saya tidak akan pernah sependapat. Saya sangat menikmati pekerjaan saya di sini.”

Madrid akan melakoni laga tandang ke Camp Nou pada laga leg pertama Piala Super Spanyol, Senin (14/08) dini hari WIB.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Sebelum Pensiun Robert Lewandowski Ingin Berkarier Di La Liga, Klub Ini Tujuannya !

Madrid- Sebuah kabar baru datang dari pemain andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski yang dikabarkan akan ...