Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Menganggap Godaan Mournho Untuk Bale Sebagai Angin Lalu

Zidane Menganggap Godaan Mournho Untuk Bale Sebagai Angin Lalu

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menganggap godaan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, untuk mendapat tanda tangan Gareth Bale sebagai angin lalu.

6 Trofi Berhasil Digondol Zidane Selama 2 Tahun Melatih Madrid

Zinedine zidane

Zidane meminta Mou, untuk tidak mengejar Bale. Karena dia tetap bersama Madrid dan Pemain itu tidak akan hengkang.

Bale kerap duduk di bangku cadangan, karena untuk membuatnya tetap bugar setelah dilanda cedera pada musim lalu.

Baca juga : Legenda Liverpool Kritik Penampilan Pogba di Piala Super Eropa

“Terpenting itu dia merasa sehat dan memiliki banyak sesi latihan bersama kami. Tidak mudah baginya untuk kembali lagi setelah cedera. Namun, sekarang dia sangat baik. Tidak penting bagi saya apa yang dikatakan Mourinho. Kami tetap pertahankan Bale,” kata Zidane.

Sebelumnya, Mou menyatakan akan berjuang mendapatkan tandang tangan Bale. Berbagai spekulasi muncul terkait Bale, lantaran, Zidane telah membuatnya menjadi penghangat bangku cadang setelah sembuh dari cederanya.

Hal itu ditunjukkan Zidane dengan memainkan Isco . . . . . . di final Liga Champions musim lalu.  Tak hanya itu, Zidane tampaknya ingin menyingkirkan Bale dengan meminta timnya untuk membeli striker muda AS Monaco, Kylian Mbappe.

Menurut Zidane, Bale itu sama halnya dengan Cristiano Ronaldo. Banyak orang yang menghembuskan gosip tentang keinginan Ronaldo hengkang dari Los Blancos, julukan Madrid. Namun, nyatanya Madrid tetap tak terpengaruh. Timnya tetap fokus untuk menghadapi musim ini.

“Bale adalah pemain Madrid. Itu yang bisa saya katakan. Saya ingin berbicara dengan Bale tentang menghadapi pertandingan selanjutnya,” tandas pelatih berusia 45 tahun tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Junior Bersinar Di Real Madrid, Beda Cerita Jika Jadi Gabung Barcelona

Madrid – Vinicius Junior mencapai level baru dalam permainannya di bawah Carlo Ancelotti, dirinya terus ...