Home > Berita Liga Spanyol > Zidane Isyaratkan Tutup Keran Transfer Musim Panas Ini

Zidane Isyaratkan Tutup Keran Transfer Musim Panas Ini

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membeberkan mengenai situasi transfer klubnya bebrapa waktu lalu. Zidane mengisyaratkan bahwa timnya tutup keran transfer musim ini, tidak akan berbelanja dan menjual pemain lagi hingga bursa transfer musim panas ditutup.

Zidane Isyaratkan Tutup Keran Transfer Musim Panas Ini

Zidane

Pada bursa transfer musim panas ini, Barca tak begitu aktif di bursa transfer. Mereka hanya mendatangkan Theo Hernandez dan Dani Ceballos.

Baca juga : Ederson Angkat Bicara Terkait Persaingannya Dengan Bravo

El Real kehilangan cukup banyak pemain pada bursa transfer ini. Mereka kehilangan Pepe, James Rodriguez, Fabio Coentrao, Mariano Diaz, Alvaro Morata dan Danilo yang dijual dan dipinjamkan ke klub lain.

Meski kehilangan banyak pemain, Zidane mengindikasikan bahwa timnya tidak akan belanja lagi pada bursa transfer kali ini. “Saya sangat senang dengan . . . . . . tim saya dan juga para pemain saya,” ujar Zidane.

“Semua pemain saya akan bertahan, namun sebelum tanggal 31 Agustus ini semua hal bisa terjadi dan itu di luar kuasa saya.” tandas pelatih asal Prancis tersebut.

Zidane saat ini fokus untuk memimpin timnya menjamu Barcelona di laga leg kedua Piala Super Spanyol pada hari Kamis (17/8) dini hari nanti.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Madrid – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar baru datang dari Real ...