Home > Berita Bola > Zidane : Gareth Bale Tetap Pemain Kunci Real Madrid

Zidane : Gareth Bale Tetap Pemain Kunci Real Madrid

Madrid – Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid bersikeras Gareth Bale tetap pemain kunci dalam skuatnya, usai pemain bersangkutan dapat cemoohan dari fans tim sendiri.

Zidane : Gareth Bale Tetap Pemain Kunci Real Madrid

Bale

Pemain internasional Wales itu mendapat sorotan negatif dari sejumlah fans Madrid ketika bermain imbang 2-2 lawan Valencia di Santiago Bernabeu, Senin (28/8/2017) dini hari WIB.

Baca juga : Real Madrid Dipaksa Bermain Imbang Lawan Valencia

Bale yang tak bisa menjebol gawang lawan, sedangkan kedua gol El Real dicetak oleh Marco Asensio. Lantas Bale dikabarkan mendapat cemoohan dari sejumlah suporter timnya sendiri ketika ditarik keluar Zidane di menit ke-74.

“Ia merupakan seorang pemain kunci dalam skuat. Gareth tetaplah . . . . . . Gareth. Kami terus bekerja keras dan kami mengandalkan Gareth, seperti halnya kepada pemain-pemain lain juga,” kata Zidane.

“Situasi Gareth oke-oke saja. Ia punya peluang bikin gol tapi gagal melakukannya. Kami akan terus berusaha membuat peningkatan. Saya takkan mengkritik pemain sendiri, justru sebaliknya. Saya cukup senang dengan yang sudah mereka lakukan,” tuturnya.

(Reno satupedia.com)

x

Check Also

Biar Cepat Laku, Real Madrid Rela Eden Hazard Dijual Dengan Harga Super Murah

Madrid – Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid di tahun 2019 silam dengan harga mencapai ...