Home > Berita Bola > Zidane Enggan Membandingkan Dirinya Dengan Mourinho

Zidane Enggan Membandingkan Dirinya Dengan Mourinho

Madrid – Dikabarkan beberapa waktu lalu Zinedine Zidane dimintai pendapatnya soal kondisi Real Madrid di era Jose Mourinho, dibandingkan dengan sekarang saat ditangani olehnya.

Zidane : Sebelum Pulang Dalam Tur Pramusim, Real Madrid Ingin Memenangi Laga Terakhir

Zidane

Sang juara Liga Champions sudah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi Manchester United di duel Piala Super Eropa yang akan dimainkan di Makedonia malam nanti. Dan media pun ramai membandingkan prestasi Zidane dan Mourinho, yang kini menjadi pelatih dari Setan Merah.

Musim lalu, Zidane sukses membawa Madrid memenangkan Liga Champions dan La Liga. Itu adalah gelar liga domestik perdana Los Blancos, sejak terakhir mereka menjadi juara bersama manajer Portugal.

Baca juga : Gagal Boyong Perisic, Mourinho Tak Sabar Ingin Menantang Inter

Dan ketika diminta membandingkan kinerjanya dengan The Special One, Zidane mengatakan di laman resmi klub: “Semua orang memiliki caranya sendiri . . . . . . dalam melatih, namun tidak ada perbedaan antara satu tim dan yang lain.”

“Kami ingin memberikan 100 persen di luar lapangan karena kami wajib melakukan itu dengan semua yang kami lakukan. Mourinho melakukan tugas yang bagus dan saya melakukan pekerjaan saya,” imbuhnya.

“Saya mencoba melakukan tugas saya sebaik mungkin namun itu tidak berarti apapun. Setiap pelatih coba memaksimalkan apa yang mereka punya. Di Madrid semua manajer punya pemain hebat. Itulah sejarah klub ini dan akan selalu seperti itu,” tutupnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Thierry Henry Terkejut Ralf Rangnick Mainkan Cristiano Ronado di Awal

Manchester – Pemain legendaris Prancis, Thierry Henry, mengaku terkejut saat melihat Cristiano Ronaldo dimainkan sejak ...